Daihatsu Ayla Terbaru Akan Segera Beredar

Daihatsu Ayla diluncurkan – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang menjadi pabrikan partner dalam memproduksi Daihatsu di Indonesia dalam waktu dekat ini akan segera meluncurkan prouk terbarunya. Menurut rencana pabrikan tersebut mobil ini adalah versi model teranyar dari Ayla yang diberi nama Daihatsu Ayla Improvement. Mobil yang berada dalam segmenetasi low cost green car yang berarti kendaraan bermotor roda empat yang hemat dalam penggunaan energi dengan rentang harga yang terjangkau tersebut akan beredar pada bulan Oktober ini.

daihatsu ayla improvement terbaru

Menurut penuturan Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra seperti yang dilansir awak media pada Kamis (9/10/2014) versi terbaru Daihatsu Ayla Improvement ini akan ditambahkan berbagai inovasi dan tambahan sejumlah fasilitas yang lebih baik dari Daihatsu Ayla versi sebelumnya. Hasil dari inovasi yang dilakukan Daihatsu ini diharapkan agar para pelanggan dan pengendara yang menggunakan Daihatsu Ayla Improvement akan semakin nyaman dan terlihat berkelas ketika mengendarainya bersama keluarga.

Mobil terbaru keluaran Daihatsu ini akan tambil dengan perubahan yang terdapat baik pada sisi ekterior maupun dari segi interior. Perubahan yang paling terlihat adalah pada varian X dilengkapi dengan warna bodi mobil yang akan memiliki warna yang sama dengan front color bumper. Selain tambahan front color bumper pada Ayla X juga ditambahkan dengan fitur rear wiper yang akan sangat membantu anda membersihkan air hujan yang jatuh membasahi kaca sehingga dapat membatu pandangan pengendara.

Daihatsu Ayla pada segmentasi LCGC telah dapat menguasai sekitar 30% dari konsumen yang menggunakan mobil murah hemat energi sejak peluncuran perdananya pada tahun 2013. Sedangkan pada kandungan mobil tersebut tinggal 14% saja yang menggunakan komponen impor selebihnya pada 86% kandungan mobil sudah menggunakan komponen lokal yaitu pada body dan chasis , mesin , transmisi dan sistem penggerak , pengereman , serta komponen penunjang dari mobil ini.

Harga yang direncanakan akan dilepas ke pasaran otomotif ini akan berada pada harga Rp 79.950.000,- untuk varian Daihatsu Ayla Improvement D transmisi manual dan harga yang lebih mahal yaitu Rp 119.100.000 pada varian X Elegant transmisi otomatis. Baca juga Nissan Juke terbaru dan Datsun diserbu konsumen.

Top