Suzuki New SX4 S-Cross Segera Dijual di Beberapa Kota di Indonesia

Resmi Diluncurkan, Suzuki SX4 S-Cross Siap Dijual – Setelah secara resmi telah diperkenalkan secara nasional pada 11 Agustus 2016 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), belum lama ini diberitakan bahwa PT Suzuki Indomobil Sasles (SIS) siap menjual New SX4 S-Cross secara regional. Peluncuran tersebut rencananya akan dilakukan di 15 kota besar di Tanah Air.

Resmi Diluncurkan, Suzuki SX4 S-Cross Siap Dijual

Sebelumnya, pihak Suzuki sendiri sebenarnya telah meluncurkan mobil ini di 10 kota besar, antara lain, Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, dan Banjarmasin. Sementara itu, untuk 5 kota besar lainnya akan dihadirkan di beberapa kota, antara lain, Bandung, Cirebon, Balikpapan, Lampung, dan Padang yang rencananya akan dihadirkan dalam waktu dekat ini. “Suzuki sebagai pionir compact crossover di Indonesia mendapatkan antusiasme yang tinggi terhadap produk barunya yaitu new SX4 S-Cross. Kami mencoba menghadirkan new SX4 S-Cross lebih dekat melalui peluncuran di 15 kota besar di Indonesia. Dengan dilakukannya peluncuran di daerah ini, diharapkan new SX4 S-Cross menjadi pilihan baru sebagai kendaraan unggulan masyarakat Indonesia,” ungkap Donny saputra selaku marketing Director PT SIS.

Di sisi lain perlu diketahi kembali bahwa Suzuki SX4 S-Cross ini adalah model crossover premium yang merupakan hasil kolaborasi terkini antara desain, fungsionalitas, performa, dan efisiensi bahan baakar. Diketahui pula bahwa mobil crossover garapan Suzuki ini akan dibekali dengan beragam fitur terbaru, seperti cruise control, audio system canggih dengan luas monitor 7 inci, HID headlamp dan paddle shift. Di sisi lain, turut disematkan pula fitur auto rain-sensing wiper dan auto headlamps yang diklaim akan semakin menambah kenyamanan ketika dikendarai. Untuk urusan mesin, Suzuki SX4 S-Cross ini akan menggendong mesin M15A VVT dengan sistem transmisi manual 5 percepatan. Selain itu, akan disediakan juga sistem transmisi otomatis dengan 6 percepatan.

Terlepas dari itu, Suzuki SX4 S-Cross ini akan hadir dengan banderol harga Rp 246,9 juta untuk versi transmisi manual 5 percepatan. Sementara itu, untuk varian dengan sistem transmisi otomatiss 6 percepatan akan dibanderol dengan harga Rp 259,9 juta. Perlu diketahui bahwa harga patokan tersebut merupakan harga On The Road untuk wilayah Jakarta saja. Baca juga Spesifikasi dan Harga Suzuki SX4 S-Cross dan Swift Teranyar Segera Diluncurkan Tahun 2017.

Top