Nissan Menyimpan Dua Model Mobil Terbaru

Dua mobil terbaru Nissan – Setelah pabrikan Nissan sukses meluncurkan All New Nissan X Trail sebelum gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 ini yang mencapai sukses yang dapat dibanggakan maka PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan terus mengisi pasaran otomotif nasional dengan model-model mobil terbaru mereka dengan segudang inovasi dan fitur terbaru yang ditanamkan. Hal ini dilakukan agar pihak Nissan tetap dapat bersaing dan memiliki nilai jual yang tinggi dimata konsumen penggila otomotif yang semakin bertambah jumlahnya ditanah air.

dua model terbaru mobil nissan

Menurut informasi yang dilansir awak media pada presiden direktur Nissan Motor Indonesia Stephanus Ardianto , dari Nissan sendiri akan siap untuk mengeluarkan dua model terbaru spesial untuk para pecinta otomotif Indonesia pada tahun 2015. Model terbaru ini akan siap mengguncang pasaran dengan fitur dan inovasi terbaiknya yang tidak dimiliki oleh kompetitor yang lain.

Dalam wawancara yang dilakukan disela-sela perhelatan acara Media Test Drive pada Kamis 9 Oktober 2014 ini Stephanus memaparkan bahwa tahun depan Nissan pasti akan meluncurkan dua model terbarunya. Peluncuran model terbaru ini akan mengambil momen penting pada saat yang bertepatan dengan tahun fiskal yang akan datang tidak lama lagi

Stephanus Ardianto selaku presiden direktur ini belum mau membocorkan dua model terbaru yang akan beredar pada tahun fiskal tersebut. Kedua model mobil yang masih dirahasiakan bentuknya dan fitur-fitur nya ini hanya diberi bocoran jika model yang satunya adalah tipe facelift dan yang satu lagi adalah model yang terbaru yang berbeda dengan varian yang sebelumnya.

Model facelift yang beredar tersebut akan menyempurnakan varian yang telah ada sebelumnya dengan penambahan fitur dan performa supaya dapat menghadirkan mobil dengan kualitas yang terbaik dipasaran. Namun bentuk model terakhir menurut pria yang akrab disapa dengan nama Steve ini Nissan akan mengeluarkan model terbarunya yang belum pernah ada di pasaran. Model tersebut akan dipacu dengan performa yang tinggi dan fitur-fitur berkualitas yang belum pernah ada pada versi sebelumnya. Dengan kehadiran dua model terbaru ini Nissan siap memulai kedigdayaannya dalam pasar otomotif Indonesia. Baca juga Daihatsu Ayla terbaru dan Nissan Juke terbaru.

Top