Garansindo Jualan Italjet

Garansindo Lawan Honda dengan Italjet – Pasar skuter matik diseluruh dunia bisa dikatakan memang sedang subur-suburnya. Pasalnya, secara spesifikasi, skuter matik mampu memberikan rasa berkendara yang baru daripada sebelum-sebelumnya. Selain itu skuter matik memang dipercaya lebih nyaman dikendarai melalui transmisi otomatisnya. Hal ini tentu menjadi alasan yang sederhana namun efektif untuk menjadi bahan pembenar kehebatan skuter matik di dunia.

Garansindo Jualan Italjet

Jika sebelumnya pemberitaan skuter matik Indonesia via Yamaha, Nmax, meluncur ke luar negeri, kali ini gantian Indonesia yang mendapatkan impor dari luar negeri. Merek terkenal dari Italia, Italjet dikabarkan siap menggempur Indonesia dengan varian skuter matiknya yang sudah diperkenalkan sejak tahun lalu. Merek ini kabarnya akan segera menyasar pasar Honda Vario yang memegang angka penjualan tinggi di Indonesia.

Di Indonesia, Italjet tak akan bermain sendiri. Pasalnya, pasar Italjet akan digarap oleh Garansindo selaku pihak yang bertanggung jawab atas pemasaran Italjet di tanah air. Itu artinya, segala hal yang berhubungan dengan Italjet di Indonesia harus dikiblatkan kepada Garansindo. Benar saja, dilansir dari Kompas (14/9/2016), Bos besar Garansindo, Muhammad Al Abdullah ketahuan mengupload gambar Italjet di akun media sosialnya.

Upload gambar tersebut ditambahkan caption ‘akan segera hadir di Indonesia’. Artinya, upload tersebut tentu bisa dianggap pernyataan perang kepada para pemain dalam dunia skuter matik tanah air. Menurut bos besar Garansindo, segmen ini memang sengaja dipilih karena memang menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di kota besar.

Sebagai bocoran spesifikasi, skuter matik Italjet tersebut akan bermain apda kelas 125cc hingga 150cc. Kelas yang pas untuk menjadi pesaing Vario dan bahkan pesaing segala skuter matik di Indonesia lantaran kapasitas mesin tersebut memang volume mesin yang banyak digunakan di Indonesia. Jika dilihat, secara desain memang model ini berasa Italia. Hal tersebut diamini oleh bos Garansindo dengan menyebut DNA khas Italia memang dibawa pada produk ini.

Menariknya, bos Garansindo juga menyatakan bahwa produk ini sangat tepat bagi para konsumen ayng sudah bosan dengan model-model Jepang. Baca juga Pabrik Motor Listrik Italjet Gunakan Produk GESITS dan UNS dan UGM Dilibatkan ITS Dalam Pengembangan Skuter Gesits.

Top