Pesan Toyota Calya, Harus Tunggu 2 Bulan

Pemesan Toyota Calya Harus Inden 2 Bulan – Banyaknya jumlah permintaan terhadap produk mobil tipe low cost green car (LCGC) Toyota Calya ini, membuat para calon pembeli harus rela untuk mengantre hingga 2 bulan lamanya untuk mendapatkan mobil garapan Toyota tersebut. Sehingga, hal tersebut bisa menjadi kendala atau hambatan bagi para calon pembeli untuk memboyong mobil LCGC tersebut. Lalu, kira-kira apa yang akan dilakukan oleh pihak PT Toyota Astra Motor dalam menangani keadaan tersebut?

Pemesan Toyota Calya Harus Inden 2 Bulan

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, belum lama ini seorang yang terlibat penuh dalam hal itu, Anton Jimmy yang juga selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) menegaskan bahwa ia dan pihak-pihak terkait akan terus mengupayakan untuk selalu mengirim pesanan secepat mungkin kepada para pembeli “Kami meminta maaf kepada konsumen Toyota Calya untuk menunggu, daftar inden hingga dua bulan,” kata dia di Semarang pada Rabu (14/9/2016).

Menurut pihak TAM sendiri, target penjualan yang ditentukan yakni sebanyak 8.000 unit per bulan saat ini sudah tercapai. Meski begitu, sejauh ini belum ada rencana menambah produksi mobil yang menggunakan platform yang sama dengan Agya itu, yakni antara 7.000-8.000 unit per bulan. Toyota Calya sendiri diproduksi oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama model yang bertajuk Sigra.

Terlepas dari hal tersebut, berdasarkan informasi yang beredar, dikatakan bahwa Toyota Calya ini bakal dilepas ke pasaran dengan 5 varian atau tipe, yakni 1,2 E Standar MT (transmisi manual) dibanderol Rp129,65 juta, 1,2 E MT Rp132,45 juta, 1,2 E AT (transmisi otomatis) Rp145,45 juta, 1,2 G MT Rp138 juta, dan varian tertinggi 1,2 G AT seharga Rp150 juta. Keseluruhan varian dan harga tersebut merupakan harga khusus On The Road untuk wilayah Jakarta. Baca juga Jumlah Angka Pesanan Toyota Calya di Jateng dan DIY Juga Mengagumkan dan 1.000 Unit Toyota Calya Diborong Warga Jakarta Melalui Auto2000.

Top