Siap-siap MV Agusta Brutale Unjuk Gigi Di Milan

MV Agusta Brutale eksis dan akan unjuk gigi di Milan – Bagi industri sepeda motor global, dua pameran bertaraf internasional kerap dijadikan lokasi untuk memperkenalkan model baru, yaitu Intermot di Jerman dan EICMA di Milan. Kedua pameran ini bakal terselenggara dalam waktu dekat dan bocoran-bocoran model baru sudah mulai terdengar, salah satunya MV Agusta Brutale 2017.

mv agusta brutale eksis dan akan unjuk gigi di milan

Seperti diberitakan Asphalt and Rubber, Kamis (15/9/2016), setidaknya sampai saat ini pencinta kendaraan roda dua berkubikasi besar sudah disuguhkan teaser akan kemunculan CBR1000RR. Tidak hanya itu ada juga kabar dari BMW S1000R yang akan dipajang di pameran tersebut. Kali ini, informasi yang datang dari merek sepeda motor eksotis dari Italia, yang baru saja mendeklarasikan diri yang sudah pulih dari masalah keuangan yang mencekik nya beberapa waktu yang lalu, MV Agusta. Salah satu media Italia memberitakan, mereka akan meluncurkan konsep dari MV Agusta Brutale empat silinder 2017.

Brutale model baru ini adalah salah satu dari dua produk yang akan meluncur pada acara EICMA. Bersamaan dengan Brutale berstatus model edisi khusus dengan mesin tiga-silinder. Ajang ini jadi batu loncatan pertama MV Agusta untuk kembali eksis memulai diajang EICMA. Industri sepeda motor ini masih belum terlalu berharap banyak dari untuk model MV Agusta lain di 2017. Pasalnya, perusahaan asal Italia tersebut masih memiliki keterbatasan karena kondisi perusahaan yang masih belum sempurna dan belum stabil karena kondisi keungan dan hampir gulung tikar. Saat ini MV Agusta membuktikan mereka menampilkan konsep yang baru.

Pastinya, Giovanni Castiglioni, Chief Executive Officer MV Agusta, mengatakan, MV Agusta berencana untuk fokus pada sepeda intinya, Brutale. Akan menarik apa yang akan dilakukan perusahaan asal Italia ini dalam memanfaatkan momen EICMA. Baca juga Honda jujur tentang X-ADV dan Yamaha V-ixion Masih Ungguli Honda CB150R Streetfire

Top