Wow! Bentley Continental GT3 Ditawarkan Rp210 Juta, Mau?

Bentely Continental GT3 Edisi Terbatas Dijual Rp210 Jutaan Saja – Kabar sungguh menarik dan mengejutkan hadir dari Rumah Modifokasi Autohuis Koole yang berlokasi di Belanda. Pasalnya, baru-baru ini dikabarkan bahwa mereka akan menjual mobil Bentley Continental GT3 edisi terbatas. Dikatakan sebagai edisi terbatas, biasanya sebuah kendaraan tentu akan membawa spesifikasi yang eksklusif dengan harganya yang juga di atas rata-rata.

bentely continental gt3 edisi terbatas dijual rp210 jutaan saja

Namun, rupanya berdasarkan informasi Carbuzz yang dilansir melalui Okezone, Senin (19/09/2016) tertulis bahwa untuk memboyong sedan mewah bermerek Bentley Continental GT3 ini, Autohuis Koole hanya melego harga mobil edisi terbatas ini hanya Rp210 jutaan saja. Sangat menggiurkan bukan? Tentu saja! Pasalnya untuk harga Bentley Continental GT3 ini sendiri sebetulnya dibanderol seharga Rp4,4 miliar.

Siapapun, termasuk Anda pasti akan terkejut mendengar harga tersebut. Tapi, jangan terlalu banyak berharap dahulu, karena Bentley Continental GT3 edisi terbatas yang ditawarkan ini merupakan sebuah replika. Hanya saja, replika ini terlihat sangat mirip dengan aslinya. Rumah modifikasi merancang dan berniat menjualnya untuk Anda yang merupakan fans berat dari sedan mewah ini. Tentunya akan sangat menarik jika dan mengundang perhatian jika melaju di jalan raya, karena Anda seolah sedang mengemudikan Bentley Continental yang asli.

Semua orang akan mengira bahwa mobil ini merupakan mobil asli, namun saat membuka bonetnya dan melihat isi dalamannya, tentu akan langsung ketahuan. Jika untuk mobil yang asli,  Anda akan menemukan mesin V8 berkapasitas 4,0 liter yanga kan dapat menyemburkan tenaga sebesar 558 hp. Namun, untuk versi replika saat membuka isinya, tidak akan ada mesin tersebut. Untuk versi replika ini, rumah modifikasi Autohouis Koole hanya menggunakan mesin Toyota Supra dengan kapasitas 3,0 liter yang mampu melaju dengan tenaga sebesar 123 gp.

Nah, jadi jika Anda berniat untuk membeli Bentely Continental GT3 edisi terbatas ini jangan pernah berharap akan bisa merasakan sensasi berkendara dengan kecepatan setangguh mobil aslinya. Karena tujuan replika ini dibuat hanyalah untuk menunjukkan sisi eksterior seperti sedan mewah Bentley Continental GT3. So, apakah Anda berminat? Baca juga Audi R8 Dibekali Mesin Porsche Panamera dan SUV X-Trail Garapan Nissan Masih Belum Masuk Indonesia

Top