Penggemar MPV Murah Mitsubishi Siap Bikin Klub

Versi produksi Mitsubishi XM Concept belum juga dirilis – Tetapi antusiasme penggemar mobil murah sudah luar biasa. Lucunya, mereka bahkan sudah merencanakan nama klub sampai kepengurusannya, padahal produk masih jauh dari mata. Pencinta Mitsubishi yang tergabung dalam Mitsubishi Lovers Family mengaku sudah kasak-kusuk tentang calon MPV murah itu. Grup ini berkumpul dalam satu wadah di instant messenger Whatsapp, terdiri atas semua perwakilan 37 klub Mitsubishi.

versi produksi mitsubishi xm concept belum juga dirilis

Saat ini sudah banyak member yang membicarakan ingin menambah koleksi mobil dengan MPV murah Mitsubishi , pasalnya harga yang dijanjikan terjangkau, desain futuristik, dam mesin yang tangguh akan menjadi magnet kuat para pencinta mobil MPV. Pihak dari Klub yang juga tergabung dalam Indonesia Automotive Society itu juga mengatakan bahwa antusiasme tinggi itu terpelihara karena diler senantiasa memberikan iming-iming.

Dari tampangnya versi konsep ini sangat terlihat modern dan futuristic, apalagi dengan facial bergaya Dynamic Shield yang sudah hadir pada New Pajero. Bagian depan  atas terdapat dua bilah chrome melintang yang menyambung dengan DRL berbentuk tajam atau menyipit. Sedangkan bagian depan tenganya terlihat grill hitam yang diapit dengan lampu utama dan fog lamp LED yang cukup besar. Dan pada bagian bawahnya terdapat list chrome ala sebuah crossover.

Bagian sampingnya terdapat beberapa garis tajam yang menyambung dengan lampu belakang membuatnya bodinya terlihat semakin berotot ditambah lagi dengan pemakaian over fender berwarna hitam. Velg dengan model kipas 7 palang juga membuat tampilannya makin keren. Bagian atasnya juga dielngkapi dengan roof rail menambah aura sebuah crossover. Dan bagian atapnya menggunakan kaca di hampir semua bagiannya yang berfungsi sebagai panoramic roof.

Yang unik ada Kaca Spion yang sangat kecil sekali, tapi kayaknya gak tau nih ide siapa, yang jelas versi produksinya gak pake ini. Namun pada spion kecil ini ternyata ada kamera kecil sebagai gantinya, sehingga pengemudi bisa melihat lewat kamera.Beralih ke bagian buriannya, di dominasi dengan warna hitam di bagian tengah dengan mengadopsi desain Dinamic Shield, lampu belakang LED memanjang keatas, kaca belakang terlihat kecil karena menyesuaikan tarikan garis dari bagian depan yang memang cukup tinggi. Baca juga Setelah Skandal Mitsubishi, Jepang Perkuat Aturan Industri Otomotif dan Mitsubishi GT-PHEV Concept Hadir di Paris Motor Show 2016

Top