Mitsubishi Delica Diserbu Pembeli ?

Mitsubishi Delica diserbu pembeli – Pada saat diperkenalkan untuk pertama kalinya dihadapan publik penggiat otomotif pada saat pameran Indonesia International Motor Show yang dilaksanakan pada Bulan September lalu , tanpa disangka-sangka Mitsubishi Delica menjadi incaran pembeli. Pada acara gelaran yang singkat tersebut Mitsubishi Delica telah mampu meraih angka penjualan yang tinggi mencapai 103 unit. Angka yang tinggi tersebut baru mencakup wilayah ibukota DKI Jakarta dan wilayah sekitarnya saja.

mitsubishi delica diserbu pembeli

Pernyataan Operating General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Duljatmono saat wawancara dengan awak media di Padang , Sumatera Barat tersebut mengungkapkan apabila waktu IIMS (2014) telah mencapai penjualan 103 unit untuk wilayah Jakarta saja. Tetapi pada laporan terbaru yang disampaikan penjualan Mitsubishi Delica telah mencapai 130 unit di seluruh ibukota. Laporan terbaru tersebut belum menyampaikan penjualan Mitsubishi Delica yang terjual di daerah-daerah yang tentunya sudah mencapai puluhan unit.

Sementara bagi konsumen yang sudah memesan mobil ini maka akan menunggu untuk beberapa waktu berselang dikarenakan dari pihak produksi pabrikan Mitsubishi baru akan melakuakn pengiriman mobil secara massal pada Bulan November mendatang. Duljatmono sangat optimis setelah mengevaluasi laporan terbaru tersebut maka target penjualan Mitsubishi Delica sebanyak 150 unit pada akhir tahun ini akan tercapai bahkan melebihi dari target yang dicanangkan.

Apalagi pada waktu dekat ini akan diadakan acara gelaran seperti IIMS di Jakarta namun dinamakan Pekan Otomotif Surabaya (POS) dimana acara tersebut menjadi ajang untuk mempromosikan mobil-mobil terbaiknya. Momentum tersebut akan dijadikan Mitsubishi agar dapat dengan cepat memenuhi target penjualan karena animo penggiat otomotif di Surabaya sedang meingkat pesat. Setelah menembus pasar Surabaya maka Mitsubishi Delica juga akan diperkenalkan juga di Pekanbaru , Riau.

Mitsubishi Delica memiliki mesinpacu tipe 4J11S4 MPI S-MIVEC AS-G demgam kapasitas mesin 200 cc yang mampu menghasilkan tenaga 150 ps dengan torsi 191 Nm. Mesin yang tangguh tersebut disokong oleh transmisi enam percepatan CVT dengan sistem penggeram roda belakang yang stabil.

Selain itu mobil ini dibekali dengan mesin MIVEC 2.0 liter dengan pilihan warna Warm White Pearl , Cool Silver Metallic , Eiger Gray Metallic , dan Diamond Black Mica. Mitsubishi Delica ini yang merupakan MPV akan dibandrol dengan harga Rp 409 On The Road DKI Jakarta. Baca juga Mazda 2 dan Honda HR-V.

Top