Tunggu Kehadiran Nissan March Generasi Terbaru

Nissan March Terbaru Segera Diluncurkan – Ajang pameran Paris Motor Show yang rencananya akan segera diselenggarakan pada bulan September 2016 ini tampaknya bakal menjadi ajang bagi para pabrikan otomotif untuk unjuk gigi. Tak tertinggal juga dengan pabrik Nissan yang rencananya akan segera memperkenalkan Nissan March generasi teranyar pada pagelaran tersebut.

Nissan March Terbaru Segera Diluncurkan

Jika kita melihat laporan yang dilansir dari Carscoop, sebenarnya Nissan March generasi terbaru ini diprouksi dengan mengadopsi mobil berkonsep Nissan Sway yang sebelumnya telah diperkenalkan pada pagelaran Geneva Motor Show di tahun 2015 lalu. Dengan demikian, tak mengherankan jika nantinya konsep desain eksterior dari Nissan March ini nanti akan ada sedikit kesamaan dengan Nissan Sway.

Perbedaan mungkin terletak pada bodinya di mana untuk tipe Nissan March ini akan dilengkapi dengan beberapa garis atau lekukan yang dikonsep secara lebih landai dan memiliki sudut batas. Sehingga, penampilan eksterior dari Nissan March ini akan memperlihatkan gaya desain yang begitu sporty dan begitu elegan.

Akan tetapi, jika berbicara tentang dapur pacunya, sampai saat ini masih belum diketahui mesin apa yang akan diandalkan Nissan sebagai pendorong March terbarunya itu. Akan tetapi, berdasarkan rumor yang berhembus, banyak kabar yang menyebutkan bahwa nantinya, Nissan March ini akan menggendong jenis mesin yang sama dengan varian Nissan Juke generasi terbaru berikutnya. Dengan demikian, tentunya kabar ini akan menjadi kabar yang cukup menarik dan membuat sebagian besar orang menjadi penasaran.

Terkait masalah dapur pacu, banyak para pengamat otomotif yang memberikan prediksi bahwa Nissan March ini akan dibekali dengan mesin turbo 3 silinder dengan kapasitas kubikasinya bisa mencapai 1.000 cc atau mesin tubo dengan 4 silinder berkapasitas 1.600 cc. Bahkan, ada juga yang memprediksi bahwa Nissan March ini akan dibekali dengan mesin diesel berkubikasi 1.500 cc.

Top