Cruiser Baru Kawasaki Vulcan S Telah Dilahirkan

Vulcan S Cruiser baru Kawasaki – Pabrikan Kawasaki yang terkenal dengan motor-motor cruiser nya yang sudah diakui dalam pasar global baru saja menambahkan varian motor terbarunya yang akan muncul di pasaran Eropa pada tahun fiskal mendatang. Kawasaki ingin mempertahankan dominasinya sebagai pabrikan sepeda motor cruiser yang telah disematkan selama beberapa tahun terakhir. Pabrikan otomotif yang berasal dari negeri Sakura ini siap untuk melahirkan anggota cruiser terbarunya yang diberi nama Vulcan S.

vulcan s cruiser baru kawasaki

Informasi yang beredar pada awak media dari Visordown pada Kamis (16/10/2014) model motor cruiser terbaru ini sebenarnya telah diluncurkan perdana di Amerika Serikat. Motor cruiser terbaru Kawasaki ini pada dapur pacu mesing menggunakan parallel twin yang berkapasitas 649 cc yang diambil dari Versys 650 dan ER6. Berbekal kapasitas mesin yang tangguh dalam performanya ini maka Kawasaki Vulcan S mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 61 tenaga kuda dan torsi yang mecapai 46 lb-ft.

Mengikuti jejak peluncuran perdana di Amerika Serikat maka Kawasaki Vulacan S ini akan segera dipamerkan di pasaran Eropa dengan mengambil momentum pada gelaran sepeda motor yang paling bergensi tingkat dunia yaitu EICMA yang betempat di Milan , Italia pada tanggal 4 November mendatang.

Jenis motor terbaru yang Kawasaki ciptakan ini bukanlah tipikal Cruiser yang pantas untik digunakan dalam kegiatan sehari-hari , namun Vulcan S meberikan fasilitas kenyamanan berkendara yang disempurnakan dari cruiser Kawasaki yang lain dengan membuat desain motor yang tampak lebih ergonomis dan posisi jok yang lebih rendah daripada standar motor-motor cruiser yang lain sehingga anda yang bertubuh pendek tetap dapat enjoy dengan Kawasaki Vulcan S.

Selain itu berat motor ini mencapai 225 kg dan masih ditambah 3 kg lagi menjadi 228 kg apabila ditambahkan dengan fitur ABS. Kawasaki Vulcan S yang mengkombinasikan antara kenyamanan dan performa mesin yang handal, motor ini diposisikan sebagai real deal dengan penampilan , kenyamanan , kepraktisan , aksesibilitas dan kinerja mesin sebagai kunci. Setelah motor ini dapat menembus pasar otomotif Amerika Serikat dan selanjutnya Eropa maka motor cruiser ini diproyeksikan akan segera dipasarkan ke negara-negara berkembang diseluruh dunia. Baca juga Yamaha R25  dan CBR 150r 2014.

Top