Suzuki Addres Terbaru Siap Menghiasi Ajang IMos 2014

Suzuki Addres ada pada IMos 2014 – PT Suzuki Indomobil Sales yang menjadi partner pabrikan Suzuki di Indonesia dalam waktu dekat ini akan meluncurkan produk terbarunya. Model terbaru Suzuki ini berada pada segmentasi motor matik yang prototipenya telah dipamerakan pada ajang gelaran pameran otomotif Intermot 2014 yang bertempat di Koln, Jerman pada beberapa waktu yang lalu. Model terbaru Suzuki yang diberi nama Suzuki Addres ini setelah dipamerkan di pasar otomotif Eropa oleh Suzuki dalam waktu dekat ini akan segera masuk pada pasar otomotif negara berkembang di Asia yang salah satunya adalah Indonesia yang menjadi target market produk Suzuki ini.suzuki addres terbaru berada pada imos 2014

Seperti yang dilansir awak media pada Yohan Yahya selaku General Manager Marketing 2W PT SIS , beliau menyatakan apabila pihak Suzuki sudah memastikan akan memajang Suzuki Addres varian terbaru pada ajang gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 yang rencana nya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober hingga tanggal November 2014 dan bertempat di Assembly Hall dan Lobi Utama Jakarta Convention Center (JCC) , Senayan Jakarta. Event gelaran otomotif ini menjadi ajang terbesar kedua dalam segi produk yang dipamerkan setelah IIMS 2014 sehingga dapat menjadi momentum pabrikan untuk mengeluarkan produk-produk terbaiknya.

Ketika diwawancara di Mall FX Senayan , Jakarta beliau juga menginformasikan pada nama produk sendiri akan tetap menggunakan nama Suzuki Addres karena produk ini akan dipasarkan untuk pasar global yang konsumennya beraneka ragam dan karena nama ini adalah rekomendasi langsung dari prinsipla Jepang. Nama Addres ini mengesankan pasar global yang dimana konsumen yang berasal dari negara manapun akan cocok untuk menggunakan produk buatan Suzuki ini.

Spesifikasi Suzuki Addres yang berada pada entry level ini memiliki ruang bagasi yang cukup luas yang mencapai 20.6 liter. Pada bagasi motor skutik ini anda bahkan dapat menyimpan helm full face dengan baik dan leluasa. Motor skutik ini dapat mencapai jarak maksimal 257 KM dengan tangki bensin full berisi 5.3 liter. Suzuki Addres pada mesinnya dibekali dengan kapasitas 113 cc berpendingin cairan. Konsumsi bahan bakar skutik ini bahkan mencapai 117 mpg yang tertinggi di kelasnya. Baca juga Mio Soul GT dan Yamaha Force.

Top