Hyundai Bakal Goyang Paris Motor Show dengan Mobil Konsep

Mobil Konsep Hyundai N RN30 Segera Diperkenalkan di Paris Motor Show РAjang bergengsi untuk pameran otomotif, Paris Motor Show tak lama lagi akan segera diselenggarakan. Tepatnya pada 28 September 2016 yang akan datang. Ajang tersebut dimanfaatkan para pabrik otomotif untuk meluncurkan berbagai produk terbarunya di beberapa segmen. Termasuk pabrik otomotif asal Korea Selatan yang bakal mengerahkan seluruh kekuatannya di ajang tersebut dengan menampilkan beberapa produk kendaraan roda empat terbarunya yang dibekali desain elegan dan spesifikasi yang terbilang mumpuni di kelasnya.

Mobil Konsep Hyundai N Rn30 Segera Diperkenalkan Di Paris Motor Show

Berdasarkan laporan yang dilansir dari EVO, disebutkan bahwa Hyundai akan goyang Paris Auto Show dengan beberapa produk terbarunya, yaitu Hyundai i10 dan Hyundai i30. Bahkan, selain kedua mobil tersebut, pabrik asal Negeri Ginseng ini diberitakan akan memperkenalkan juga sebuah mobil konsep bertajuk Hyundai N RN30. Tentunya, berita tersebut bakal mengundang perhatian publik, bagaimana sih tampilan dari mobil konsep terbaru garapan Hyundai ini?

Berdasarkan informasi yang dikutip dai Otosia.com, diketahui bahwa Hyundai N RN30 ini akan memberikan gambaran potensi yang sebenarnya dari Hyundai i30 ketika dihadapkan dengan para pesaingnya dalam segmen hot Рhatchback lain, seperti VW Golf GTI dan Ford Focus ST. Sehingga, tak dipungkiri bahwa mobil konsep yang akan dihadirkan Hyundai ini bakal menjadi daya tarik tersebdiri bagi para pengunjung, terutama bagi para pecinta dan penggemar Hyundai.

Di sisi lain, lengan motorsport Hyundai yang bertajuk Divisi N ini dikabarkan nantinya akan membekali mobilnya tersebut dengan sebuah mesin berkapasitas 2.000 cc di mana mesin tersebut diklaim akan menghasilkan tenaga maksimum hingga 260 Hp yang akan disalurkan pada roda depan. Wow, sudah bisa dipastikan bahwa jika mobil konsep ini benar-benar lahir maka persaingan di pasar otomotif menjadi semakin ketat dan kompetitif. Kita tunggu saja aksi-aksi yang akan mereka tampilkan di Paris Motor Show beberapa hari ke depan.

Top