Motor Listrik Zero Segera Beredar di Indonesia

Motor Listrik Zero masuk Indonesia – Sepeda motor listrik kualitas premium Zero buatan negara Amerika Serikat yang kualitanya sudah termasuk dalam standar global tersebut akan segera masuk ke pasar tanah air. Ekspansi dari motor listrik Zero ke Indonesia dilakukan dengan menggandeng perusahan otomotif yang merupakan anak usaha dari Grasindo Group yaitu Garasindo Technologies.

motor listrik zero beredar di indonesia

Garasindo Technologies sebagai divisi baru dari Garasindo Group akan mengembangkan teknologi sepeda motor premium Zero yaitu Zero Premium Electric Motorcycles di Indonesia sekaligus mendistribusikan motor listrik tersebut ke masyarakat penggiat otomotif dengan bahan bakar alternatif.

Zero Motorcycles akan menjadi perusahaan motor listrik pertama yang berada di Indonesia dan merupakan sebuah kebanggaan tersendiri untuk mewakili perusahaan Amerika Serikat tersebut di Indonesia menurut Muhammad Al Abdullah selaku Chief Executive Officer dari Garasindo Group. Keberadaan motor listrik Zero akan menjadi alternatif bagi konsumen menjelang fenomena kenaikan BBM yang sudah pasti akan dilakukan dalam waktu dekat ini sehingga akan mempengaruhi daya beli konsumen. Kenaikan bensin yang signifikan ini mendorong konsumen untuk kreatif dalam penggunaan kendaraan bermotor agar tetap dapat melaksanakan aktivitas keseharian dengan efektif. Selain booming motor injeksi yang hemat dalam penggunaan bensin akhir-akhir ini , konsumen juga dapat menggunakan motor listrik seperti buatan Zero Motorcycles yang performanya tergolong mantap.

Motor listrik ini menghadirkan teknologi terbaik di dunia dengan mewujudkan transportasi roda dua yang ramah lingkungan dengan emisi gas buang nol. Selain itu motor listrik ini tidak membuthkan banyak perawatan yang kompleks sehingga akan mudah diterima masyarakat Indonesia.

Garasindo akan melepas versi line up Zero pada tepat tahun 2015 yang hadir dengan aksesoris Z-Force Powert tank yang mampu menempuh jarak hingga 298 kilometer dalam kota. Pada line up ini Zero Motorcycles dapat dipacu dengan akselerasi tinggi dari posisi berhenti hingga mencapai 100 km/jam dalam waktu 3.3 detik dengan torsi yang mencapai 144 Nm dan 67 tenaga kuda.

Motor listrik ini menganut filosofi “sophisticated simplicity” sehingga performa motor ini dapat dipacu maksimal dijalanan namun tetap mempertahankan kemudahan dalam penggunaannya. Baca juga Yamaha GT125 Garuda dan Suzuki Satria Black Predator.

  • verry

    Harga nya brapa gan

  • arie

    Harganya bakal dipatok berapa gan???

Top