Suzuki Mulai Galakkan Matik

Satria Sudah Selesai, Suzuki Siapkan Matik Terbaru – Pamor Suzuki di Indonesia nampaknya memang lebih sering dikenal melalui varian Satria-nya. Pasalnya, motor bebek setengah jiwa dengan sport tersebut memang merupakan motor legenda yang disukai oleh kalangan muda. Sayangnya, semenjak pamor Satria disabet oleh pesaingnya macam Honda Sonic, nampaknya memang menjadi adegan berat untuk Suzuki. Untuk itu, Suzuki nampaknya sedang berusaha banting setir untuk memakan pasar baru yang jarang digarapnya.

Suzuki Mulai Galakkan Matik

Walaupun jarang bukan berarti Suzuki tak pernah menggarap varian matik. Namun nampaknya dari produk-produk ayng diluncurkannya, Suzuki jarang emmasang jargon matik melebihi Satria. Kali ini, Suzuki mulai mencoba menggarap lagi pasar matik melalui edisi spesial Suzuki Adress. Dilansir dari Kompas (24/9/2016), varian terbaru dari Suzuki ini disebut sebagai Suzuki Address Black Predator.

Seperti namanya, secara pabrikan mesin ini masih menggunakan konsep 110 cc sebagaimana Suzuki Adress yang selama ini dikenal. Namun dari hasil perkenalannya di Ajang Bursa Motor 2016 hari ini (24 September 2016), Suzuki Adress hadir dengan jubah hitam yang memukau. Warna hitam yang dipilih merupakan warna Matt Black yang gagah. Menuru Suzuki, warna hitam tersebut memang terlihat lebih keren dan kekinian.

Untuk memperkuat rasa spesialnya, produk ini menggunakan emblem logio Suzuki yang timbul secara 3 dimensi. Menariknya lagi logo Adress juga disematkan dengan sentuhan warna chrome yang luar biasa. Walaupun demikian, harga edisi spesial ini tak kemudian dibanderol menjadi mahal. Pasalnya, motor ini masih memiliki harga yang sama dengan pendahulunya pada angka Rp 14.895.000 (OTR DKI Jakarta).

Jika seikit mengingat kembali, sebelumnya Suzuki Satria juga menerbitkan edisi spesial dengan tema yang sama. Bahkan dengan nama Suzuki All New Satria F150 Black Predator, rasa yang ditimbulkan oleh Adress ini juga mirip dengan motor setengah bebek setengah sport tersebut. Dari sini nampak bahwa Suzuki sedang berusaha memunculkan rasa yang sama dari Satria untuk varian matiknya. Tentunya, utnuk menyegerakan langkah Suzuki, Adress Black Predator tersebut akan segera disediakan di seluruh dealer Suzuki tanah air.

Top