Nissan March Terbaru Adopsi Platform Renault Clio

Jelang Peluncuran Nissan March Terbaru Muncul di Video – Beberapa waktu sebelumnya telah disinggung-singgung bahwa akan segera hadir generasi terbaru dari Nissan March. Rupanya, mobil yang di beberapa negara dikenal dengan nama Micra ini telah muncul dalam video penggoda atau teaser sebelum meluncur secara resmi.

jelang peluncuran nissan march terbaru muncul di video

Dihadirkan sebagai mobil yang akan meramaikan persaingan pasar otomotif tahun 2017, Nissan March ini akan melakukan debut perdana secara international pada kesemptan pameran otomotif Paris Motor Show yang akan digelar bulan Oktober 2016 mendatang. Meski demikian, dalam video tersebut juga disebutkan bahwa Nissan March ini akan membuka selubungnya secara penuh pada tanggal 26 September 2016.

Dari video yang diunggah, seperti yang dirangkum dari Okezone, Sabtu (24/09/2016) tertulis bahwa Nissan telah memperlihatkan secara sekilas bagian lampu depan, lampu belakang, kap mesin, grille, bumper depan, dan juga tailgate. Pada tayangan tersebut, juga diungkapkan secara jelas bahwa Nissan melakukan pembaruan desain pada perangkat-perangkat tersebut.

Nissan March terbaru ini menawarkan konsep desain  dengan gril V-motion. Lampu depan terlihat cantik dengan gaya angular (mengotak), tidak seperti generasi saat ini yang lebih mengadopsi desain membulat. Lampu depan tersebut juga tampak modern dengan kombinasi alis LED dan lampu proyektor. Lampu bagian belakang juga sedikit ditampilkan, tampak menonjol dengan gaya serupa dengan bagian depan.

separator

Sementara itu, untuk platformnya Nissan March dikatakan bakal mengadopsi platform yang sama dengan Renault Clio facelift. Hanya saja, memang untuk tampilannya sedikit berbeda dengan Clio. Nissan March terbaru ini dibuat lebih tajam dan stylish. Untuk itu, jika nantin Anda melihat tampilan mobil ini pasti sekilas akan terlihat sama dengan model Renault Clio facelift hanya saja dengan sedikit polesan yang berbeda.

Sayangnya, sejauh ini masih belum diketahui seerti apa spesifikasi tau komponen permesinan untuk jantung pacu Nissan March terbaru ini. Untuk itu, kita belum bisa melihat atau membayangkan seberapa kuat generasi kelima Nissan March akan melaju di jalanan nantinya. Sama dengan spesifikasi, Nissan sendiri juga belum sempat menyinggung soal harga dari mobi tersebut.

Top