Pemakaian Pelumas Shell Menghemat BBM

Pelumas Shell penghemat BBM – Pelumas buatan Shell terbaru diklaim dapat mengehemat bahan bakar minyak dibandingkan dengan pesaingnya. Pelumas terbaru yang diluncurkan pada Rabu (15/10/2014) tersebut memiliki keunggulan istimewa yang dapat menghemat hingga 3 persen bahan bakar minyak dibandingkan pelumas buatan kompetitornya.

pelumas shell penghemat bbm

Menurut General Manager Marketing Shell Lubricants Indonesia Dian Andyasuri ketika diwawancarai oleh awak media di sela-sela peluncuran Shell Helix Ultra with Pureplus Technology menyatakan apabila fitur efisiensi dalam konsumsi penggunaan bahan bakar menjadi keunggulan tersendiri dari produk terbari dari pelumas Shell ini.

Selain dapat menghemat konsumsi BBM pada kendaraan penggunaan pelumas Shell ini dapat menjaga kondisi mesin anda dalam keadaan yang prima seperti saat pertama kalinya anda mengendarai. Kondisi jalanan yang dibeberapa titik terbilang kurang memadai ditambah kondisi cuaca yang tidak menentu dapat merusak performa mesin anda. Namun dengan menggunakan pelumas Shell Helix Ultra With Pureplus Technology performa mesin anda tetap dapat melaju maksimal dalam kondisi apapun.

Beliau juga mengatakan jika pelumas paling canggih buatan Shell tersebut dapat menjaga kondisi piston agar selalu dalam keadaan bersih dan pelumas tersebut juga tahan terhadap cuaca panas dan dingin sehingga mesin anda tetap dalam kondisi stabil meskipun terjebak kemacetan yang lazim terjadi di kota-kota besar.

Sedangkan dari Direktur Lubricants dan Comercial fuels PT Shell Indonesia Johari Jalil ketika meluncurkan pelumas terbaru tersebut mengaskan apabila Shell Helix Ultra with Pureplus Technology merupakan pelumas mobl tercanggih yang pernah diciptakan perusahaan Shell tersebut dengan menggunakan bahan dasar dari gas alam.

Inovasi teknologi terbaru yang menggunakan gas alam untuk menghasilkan pelumas mesin generasi terbaru ini tidak diciptakan dalam sekejap saja karena mengikuti trend pasar namun Shell Helix Ultra with Pureplus Technology ini membutuhkan waktu riset dan pengembangan selama 40 tahun oleh para ilmuwan Shell yang bersinergi dengan produsen mobil Sport Ferrari. Jadi tidak mengherankan apabila teknologi pelumas yang berbahan dasar gas alam ini dapat membuat kinerja mesin anda tetap dalam performa terbaik dan menghemat konsumsi BBM. Baca juga Motor listrik Zero  dan Jupiter MX 150.

Top