Diluncurkan Kembali, Honda Monkey Bakal Suguhkan Gaya Klasik

Honda Luncurkan Versi Terbaru Honda Monkey Bergaya Klasik – Apa Anda masih ingat dengan tampilan dari Honda Monkey? Motor mungil produksi Honda ini sepertinya akan mengulang kepopulerannya lagi dalam waktu dekat ini. Tampilan mungil yang menjadi ciri khas dari motor ini menjadi daya tarik utama yang paling banyak memikat orang untuk memilikinya. Namun, jangan harap bahwa Honda Monkey yang akan diluncurkan oleh Honda dalam waktu dekat ini akan sama dengan yang sebelumnya. Hal ini karena perusahaan asal Jepang tersebut kabarnya akan memberikan sentuhan baru yang akan membuat si mungil ini terlihat berbeda. Beberapa waktu yang lalu tersebar foto-foto yang menamplikan bagian headlamp, spion, serta bagian dari dudukan motor ini. Dari sejumlah foto yang beredar tersebut diketahui bahwa, motor mungil Honda itu kali ini akan mengusung gaya klasik.

honda luncurkan versi terbaru honda monkey bergaya klasik

Honda ingin mengukir kembali pencapaian gemilangnya dalam menghadirkan Honda Monkey ke hadapan publik. Motor mungil yang sama dengan model MSX125 pernah dirilis pada 2014 dan sukses mencuri perhatian banyak orang. Dalam waktu dekat ini, Honda akan kembali hadir dengan versi terbaru dari MSX. Bedanya Honda Monkey versi terbaru ini akan hadir dengan bodi dan tampilan bergaya klasik. Motor yang dipersiapkan Honda sebagai penerus dari Z50 Monkey ini juga menurut kabar sudah didaftarkan.

Meskipun hadir dengan tampilan yang baru, motor ini dijamin tetap akan mengutamakan kemudahan berkendara bagi para penggunanya. Tak hanya itu, motor ini akan hadir dengan bodi yang ringan dan harga yang lumayan terjangkau. Ini tentu tak bisa dilepaskan dari ukuran motor tersebut yang hanya 3/4. Desain baru yang akan diterapkan pada model teranyar Honda Monkey ini membuatnya menjadi kendaraan yang nyaman untuk digunakan berkeliling kota. Kesuksesan penjualan si motor mungil ini sudah terbukti di Inggris. Pada tahun 2015, penjualan Honda Monkey di negara ini mencapai 1.000 unit yang sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu motor dengan penjualan tertinggi.  Namun, pecinta motor mungil ini sepertinya harus sedikit bersabar pasalnya Honda belum memberikan pernyataan tentang harga dan tanggal rilis dari motor ini.

Top