Ini Dia Tampilan Mitsubishi Lancer Evo Final Edition

Mitubishi Lancer Evo Edisi Terakhir Akhirnya Nongol Juga – Memang, mobil Mitsubishi Lancer Evo Final Edition belum banyak dimiliki oleh pengguna sehingga bukan suatu hal yang mengherankan jika beberapa review ataupun impresi yang muncul pun juga tak terlalu banyak. Mungkin, di sepanjang tahun 2016 ini, yang tertulis terkait mobil sport garapan Mitsubishi ini hanya pada dominasi spesifikasi dan pengumuman akan peluncuran resminya.

Mitubishi Lancer Evo Edisi Terakhir Akhirnya Nongol Juga

Akan tetapi, belum lama ini Carscoops melaporkan bahwa dalam laporannya tersebut ditampilkan khusus untuk mobil sport ini ketika pertama kali dikendarai dengan peformanya yang memang sudah teruji dan menjanjikan sejak awal peluncurannya. Bahkan, bassis grille pun mengadopsi dari Mitsubishi Outlander yang dengan jelas sukses menjadikan sportcar garapan Mitsubishi ini terkesan gagah, elegan dan sporty. Memang, untuk spesifiksi yang diusung sportcar ini tergolong sangat mumpuni dan berkelas premium. Bahkan, sjak tahun 2008 sudah eksis dan justru diadopsi oleh Mitsubishi Outlander. Namun, banyak yang memprediksi bahwa letak kelemahan dari Mitsubishi Lancer Evo Final Edition ini yaitu pada tampilannya yang terkesan monoton dan tidak banyak mengalami banyak perubahan.

Jika kita melihat pada sektor mesin pacunya, mobil sport ini diklaim bakal memiliki daya 308 daya kuda yang siap menjadi sektor utama pada jantung pacunya. Dengan kekuatan mesin tersebut, tentunya bakal menjadi senjata utama untuk menghadapai para pesaingnya di segmen yang sama, seperti Nissan dan Subaru yang belakangan ini pun juga sedang gencar-gencarnya berinovasi pada produksi mobil sport.

Di sisi lain, meskipun memiliki kelemahan, Mitsubishi Lancer Evo Final Edition ini memiliki nilai tambah tersendiri, yaitu terpasangnya rear spoiler yang menurut beberpa pengamat ahli dinilai cukup sukses memperkuat tampilan dan kesan garang ketika perform di jalanan. Dengan disematkannya downforce yang menyokong dorongan, rear spoiler dari mobil ini dianggap sukses dan tak hanya jadi seperti dekorasi tambahan asal-asalan saja.

Meskipun dari segi desai tak banyak mengalami perbedaan yng signifikan namun Final Edition Mitsubishi Lancer Evo ini cukup bisa dijadikan ikonik mobil pamungkas yang dinilai cukup baik. Selain itu, banyak para pengamat yang memprediksi bahwa setlah diluncurkannya Final Edition Lancer Evo ini.,Mitsubsihi dimungkikan akan segea meluncurkan sportcar versi lain yang tentunya memiliki performa atau dessain yang lebih baru.

Top