Wow! Fitur Superbike Ditambahkan pada Bajaj VS400

Versi Terbaru Bajaj VS400 Hadir dengan Fitur Superbike – Jadwal peluncuran Bajaj VS400 yang tinggal menghitung hari tampaknya semakin menambah gegap gempita di kalangan para pecinta moge. Motor yang telah ditunggu sejak lama ini kabarnya akan membawa fitur baru yang belum banyak dimiliki oleh sebagian besar motor gede. Fitur baru ini rupanya akan disematkan pada mesin VS400. Bajaj Pulsar VS400 terbaru ini menurut rumor akan mengusung  mesin KTM Duke 390. Tak hanya itu, mesinnya juga dibekali dengan fitur slipper-clutch. Penambahan fitur ini tentu menjadi kabar gembira dikalangan pemakai motor besar karena  VS400 menjadi salah satu motor istimewa dengan membawa fitur yang pada umumnya hanya dimiliki oleh superbike berkelas.

versi terbaru bajaj vs400 hadir dengan fitur superbike

Mesin yang dipakai pada Bajaj VS400 sendiri sebenarnya terinspirasi dari mesin KTM Duke 390 yang hadir dengan kubikasi sebesar 373.27 cc. Mesin ini dilengkapi dengan single cylinder liquid-cooled engine dan mengaplikasikan teknologi DTS-i. Selain itu, mesin juga hadir dengan pendingin cairan sehingga kinerja dari mesin motor menjadi lebih optimal. Kombinasi mesin juga digunakan pada Bajaj VS400 terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Mesin pada motor baru ini akan menggunakan gabungan dari 44 hp yang didapatkan dari KTM Duke 390 dan 39.5 hp yang sebelumnya telah dipakai pada Bajaj Pulsar CS400. Gabungan keduan jenis mesin tersebut menurut kabar yang tengah berkembang akan memiliki 6 percepatan.

Advertisement

Selain penambahan fitur baru pada mesinnya, fitur baru juga ternayata ditambahkan pada sistem pengereman dari Bajaj VS400 yang paling baru. Motor gede yang akan segera diluncurkan tersebut akan hadir dengan sistem pengereman cakram baik pada bagian depan maupun belakang. Selain itu, kedua rem tersebut juga akan dipersenjatai dengan teknologi ABS. Hadirnya fitur-fitur baru yang akan semakin memanjakan para penggunanya ini tentu membuat para pecinta motor gede semakin tak sabar untuk menantikan kehadirannya. Bajaj Pulsar VS400 yang akan tampil dengan desain street fighter ini menurut jadwal akan segera meramaikan pasar otomotif pada akhir bulan Oktober tahun ini.

Top