Lamborghini Persiapkan Mobil Sedan, Benarkah?

Setelah SUV, Mobil Sedan Akan Diproduksi Lamborghini – Pabrikan otomotif kelas premium, Lamborghini dikabarkan tengah mempersiapkan untuk memasarkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) perdananya yang bertajuk Urus. Bahkan, belum lama ini pun produse Supercar asal negeri Pizza tersebut juga akan segera mempersiapkan untuk memproduksi sebuah mobil sedan. Benarkah demikian?

Setelah SUV, Mobil Sedan Akan Diproduksi Lamborghini

Menyorot dari kutipan Carscoops pada Senin (26/9/2016), dikatakan bahwa Stefano Domenicali selaku CEO Lamborghini mengungkapkan bahwa pihaknya mengatakan mobil empat kursi adalah bagian dari sejarah Lamborghini. Pihaknya juga menyatakan bahwa harus menjadi rendah hati, perlu untuk tidak menjadi selangkah lebih maju dari saat ini. Untu saat ini, perlu melakukan yang terbaik dan memastikan Lamborghini Urus ada.

Advertisement

Akan tetapi, meskipun pernyataannya demikian, Stefano sendiri masih belum memberikan konfirmasinya secara resmi terkait peluncuran mobil sedan. Apakah akan dihadirkan stelah Urus atau tidak masih belum diketahui. Namun, phaknya menegaskan bahwa akan segera mengambil langkah dan keputusan yang paling tepat. “Saya tidak dalam posisi untuk mengatakan iya atau tidak. Salah untuk mengatakan iya atau tidak. Kami harus terbuka untuk membuat keputusan yang tepat. Ini adalah proses bergulir yang perlu diambil dengan kesiapan. Kami akan buat keputusan tepat pada saat yang tepat,” tambahnya.

Jika melihat sejarah, pada tahun 2008 silam diketahui bahwa Lamborghini ini pernah memperkenalkan mobil konsep sedan yang bertajuk Estoque. Jika melihat tampilan eksteriornya, mobil tersebut memiliki gaya desain khas Lamborghini, baik dari depan, samping, bahkan sampai sektor belakang. Pada saat itu, Estoque memang dirancang dengan membekalinya 4 pintu untuk menampung kapasitas 4 orng penumpang.

Di sisi lain, pabrikan mobil sport membuat SUV atau sedan bukan cerita baru. Sebut saja merek Porsche yang memiliki SUV Macan dan sedan empat pintu Panamera. Meski demikian, keduanya tak meninggalkan ciri khas Porsche sebagai mobil cepat.

Top