Harga New Mirage Mulai Rp 171,5 juta

Mobil Mitsubishi dikenal memiliki bodi kokoh – Trend mobil jenis hatchback benar-benar sudah mewabah hingga seluruh penjuru, seperti di indonesia, yang mana mayoritas setiap orang menginginkan mobil fungsional dengan bentuk mungil agar dapat melewati jalanan kota indonesia yang penuh akan gang. Sebagai pabrik mobil kawakan, diketahui Mitsubishi banyak menciptakan mobil dengan ketangguhan yang tiada duanya.

mobil mitsubishi dikenal memiliki bodi kokoh

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan New Mirage pada 26 Juli 2016. Ketika itu, harganya belum diputuskan, alias masih mengumumkan estimasi, yaitu antara Rp 175 juta sampai Rp 195 juta. Sejak itu, sampai peluncuran publik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus lalu, masih belum juga Mitsubishi berani menyebutkan harga pastinya. Meskipun, kenyataan kalau Mirage baru tetap dipasarkan dengan banderol sama seperti model lawas.

“Harganya tidak kami naikkan lagi, dan sekarang masih tetap sama seperti yang kita umumkan di GIIAS bulan lalu,” kata Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT KTB di sela acara media test drive New Mirage di Surabaya, Jawa Timur, KompasTekno, Rabu (28/9/2016).

Imam melanjutkan, pengurusan Bea Balik Nama (BBN), dan lain sebagainya sudah selesai. Sehingga, bulan lalu bisa ditentukan harga yang pas untuk konsumen mobil kota (city car) tersebut di Indonesia. Sekarang kita sedang proses pengiriman dari kami ke diler, selanjutnya bulan depan mulai dikirim ke tangan konsumen. Jumlahnya kurang lebih sekitar 400-an unit.

Secara harga, New Mirage dimulai Rp 171,5 juta untuk varian GLX atau paling rendah. Selanjutnya, GLS Rp 183,5 juta, dan Exceed Rp 196 juta. Banderol tersebut on the road Jabodetabek. Mengenai pilihan warna, terdiri dari Wine Red Pearl, White Pearl, Red Metallic, Black Mica, dan Titanium Gray. Tipe Exceed dan GLS bertransmisi CVT (Continously Variable Transmission), sedangkan GLX hanya manual.

Top