Honda Pasang Target 500 Mobil Terjual di GIIAS Surabaya

Di GIIAS Surabaya Hari Ini, Honda Targetkan Jual Mobil 500 Unit – Hari ini, tanggal 28 September 2016 tepat digelarnya ajang pameran otomotif regional yaitu GIIAS Surabaya. Seperti tahun -tahun sebelumnya, jika GIIAS memiliki pameran terbesar se-Asia Tenggara, maka pameran ini juga selalu digelar secara regional di kota-kota besar Tanah Air.

di giias surabaya hari ini honda targetkan jual mobil 500 unit

Pada ajang ini, sama seperti pameran otomotif pada umunya, para produsen dan agen pemegang merak (APM) dari masing-masing produk akan bersaing untuk menarik hati konsumennya dengan menawarkan berbagai program promo menarik.

Kali ini, Diler utama Honda Surabaya Center (HSC) membidik perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya ini menjadi momen untuk mendongkrak penjualan di kuartal IV-2016. Pameran yang digelar di Grand City Convex, Jalan Walikota Mustajab ini telah dibuka hari ini.

Berdasarkan infromasi yang dilansir dari halaman Okezone, Rabu (28/09/2016) dikatakan bahwa selama pameran, HSC telah memasang targetkan penjualan sebanyak 500 unit kendaraan. Target ini untuk mengejar target penjualan tahunan di periode 2016.

Advertisement

Dari laporan yang ada, dikatakan bahwa HSC mendatangkan sebanyak 150 unit model BR-V, 125 unit Mobilio, 100 unit Brio Satya, 50 unit HR-V, 30 unit Jazz, 25 unit Brio RS, serta masing-masing 10 unit CR-V dan City. Selain itu HRC juga mengharapkan pada masing-masing satu unit Odyssey, CR-Z, dan Accord yang merupakan segmen mobil mewah juga akan terjual di pameran tersebut.

Dalam kesempatannya, seperti yang dikutip dari sumber yang sama, Marketing and Aftersales Service Director HSC, Wendy Miharja mengatakan bahwa untuk mendongkrak penjualan tersebut pihaknya meluncurkan program Cetar, yaitu merupakan suatu program yang akan memberi kemudahan bagi konsumen dalam memiliki mobil Honda melalui paket uang muka dan cicilan yang ringan.

Wendy kemudian mengakui bahwa pada periode Januari-Agustus 2016 lalu, seluruh pasar kendaraan di Jawa Timur mengalami penurunan 4,26 persen. Kendati demikian, meski pasar menurun, namun Honda mencatatkan penjulan lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya. Bahkan berhasil menaikkan pendapatan hingga 11,45 persen. Selain itu, Jawa Timur sendiri dikatakan telah memberikan kontribusi 12 persen untuk total penjulan kendaraan secara nasional.

Diketahui, kenaikan penjualan Honda adalah salah satu hasil yang terlihat dengan adanya produk-produk baru yang hadir.

Top