Vespa Sprint Akan Hadir Dengan Wajah “Army”

Piaggio Indonesia Bersiap Luncurkan Vespa Sprint Warna Militer РGebrakan baru rupanya tengah dilakukan oleh PT Piaggio Indonesia (PID). Perusahaan pembuatan vespa di Indonesia ini akan menghadirkan versi terbaru dari Vespa Srint dengan tampilan yang unik. Inovasi berbeda ini mengacu pada warna dari vespa tersebut. Menurut rencana, perusahaan ini akan menghadirkan edisi khusus dari vespa sprint dengan warna milter dan pasir. Warna khusus tersebut tentu akan membuat para pecinta kendaraan yang satu ini tak sabar untuk bisa melihat rupa dari kedua varian tersebut. Vespa dengan edisi warna militer itu akan diperlihatkan di diler Piaggio Vespa pada Minggu, 2 Oktober 2016.

piaggio indonesia bersiap luncurkan vespa sprint warna militer

Inovasi warna tersebut diberikan pada Vespa Sprint karena vespa ini merupakan satu dari dua jenis vespa terlaris yang ada di Indonesia. Baik Sprint maupun rekannya Primavera menjadi jenis yang paling banyak diminati karena memiliki model yang klasik. Pada acara Sprint Adventure yang akan digelar pada Minggu tersebut, Piaggio akan menghadirkan berbagai macam varian vespa baru seperti Vespa S dengan warna hitam matte dan Sprint dengan dua warna barunya yaitu army green dan dessert sand. “Warna military green dijual langsung Minggu.” papar Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia seperti dilansir oleh Oto Detik, Rabu (28/09/2106).

Untuk tampilan, Vespa Sprint sepertinya mengalami sedikit perubahan karena pada awal diluncurkan vespa yang satu ini mengusung model sporty otomatis. Model awal tersebut juga memiliki peminat yang cukup banyak. Hal ini berbeda dengan rekannya Primavera yang juga menduduki posisi atas sebagai vespa terlaris. Primavera memang mengusung tampilan klasik sejak dulu. Dalam acara yang akan diselenggarakan pada hari Minggu tersebut, Piaggio Indonesia rencananya juga akan mengadakan program pemberian voucher kepeda pengunjung yang membeli varian Primavera, GTS, LXC, dan beberapa jenis aksesoris vespa. Untuk voucher aksesoris, pelanggan langsung bisa menukarkannya dengan aksesoris di bengkel. Sementara itu, para pelanggan yang membeli Primavera akan berkesempatan untuk langsung mendapatkan fan-i dan floor mate.

Top