Settantesimo Spesial Biru Dibandrol Mulai Rp 45 Juta

Resmi Dimasukkan oleh Piaggio Indonesia Settantesimo Dijual Minimal Rp 45 Juta – Kabar meluncurnya Vespa Settantesimo warna biru spesial tampaknya semakin jelas saja. Setelah lama menjadi perbincangan, akhirnya PT Piaggio Indonesia (PID) resmi memasukkan Settantesimo berwarna biru ini ke dalam edisi ulang tahun ke-70 dari Settantesimo itu sendiri. Edisi ini juga diisi dengan jenis vespa lainnya seperti Primavera, GTS, dan PX. Kesemua vespa tersebut mengusung produk terbaru dengan tampilan yang senada pada warnanya.Warna biru yang digunakan pada Settantesimo terbaru ini adalah warna biru muda yang mengkilap. Ini tentu menjadi kabar baik untuk para pecinta kendaraan vespa yang telah menunggu kehadiran Settantesimo edisi spesial berwarna biru ini.
resmi dimasukkan oleh piaggio indonesia settantesimo dijual minimal rp 45 juta

Keluarga Vespa Settantesimo yang resmi masuk pada edisi ulang tahun ini adalah Vespa PX yang dijual dengan harga Rp 90 juta, Vespa Primavera dibandrol pada kisaran harga Rp 49 juta, Vespa GTS 150 yang akan ditawarkan di harga Rp 59 juta, serta yang terakhir adalah Vespa GTS 300 yang akan dijual dengan harga sekitar Rp 200 juta. Edisi teranyar dari Settantesimo ini kabarnya mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penggemar kendaraan vespa di seluruh Indonesia.

Pihak Piaggio Indonesia juga antusias dan gembira karena bisa meluncurkan tiga model terbaru miliknya yang dilakukan pada perayaan 70 tahun Vespa. Ini merupakan persembahan istimewa bagi para penggemar Vespa di seluruh penjuru tanah air. Untuk mengenang kiprah Vespa yang luar biasa, maka Piaggio Indonesia memperkenalkan warna istimewa untuk produk-produk Vespa terbarunya yaitu Azzuro 70 yang terlihat seperti warna biru muda. Peluncuran warna baru ini terinspirasi dari tradisi perushaan yang selalu menghadirkan inovasi baru dalam setiap momen istimewa. “Kami juga menerima sambutan luar biasa dan tanggapan positif atas edisi khusus Settantesimo dari pecinta Vespa di Indonesia. Hal ini mencerminkan antusiasme tinggi terhadap kehadiran produk terbaru serta meningkatnya kecintaan pada merek kami.” jelas  Andre Sanyoto yang saat ini menjabat sebagai Direktur Marketing PT Piaggio Indonesia seperti dikutip dari Otosia pada Selasa (27/09/2016).

Top