Dibanderol Rp 45 Juta, Akhirnya Vespa Spesial Biru Settantesimo Resmi Diluncurkan

Vespa Spesial Biru Settantesimo Resmi Diluncurkan – Belum lama ini, untuk menyambut ulang tahun yang ke 70, Piaggio Indonesia akhirnya secara resmi memboyong seri Vespa Settantesimo di Indonesia. Edisi spesial ini bakal terdiri dari Primavera, GTS, dan PX terbaru. Tentu, dengan masuknya ke Indonesia, jajaran Vespa akan semakin memberikan banyak pilihan kepada konsumennya.

Vespa Spesial Biru Settantesimo Resmi Diluncurkan

Selain itu, dilaporkan juga berdasarkan kutipan dari Okezone.com bahwa seluruh vespa edisi spesial tersebut tampil dengan skema konsep warna Azzuro 70 (biru muda). Di sisi lain, beberapa jajaran produk dari Vespa Settantesimo ini antara lain Vespa PX, Vepa Primavera, dan Vespa GTS 150 dan GTS 300. Beberapa skutik besutan Vespa tersebut masing-masing diketahui akan dibanderol dengan harga Rp 90 juta, Rp 49 juta, Rp 59 juta, dan Rp 200 juta. Jika melihat harga tersebut, tentu vespa ini bukan skutik sembarangan melainkan seperti yang sudah diketahui sejak dulu bahwa Vespa memang motor skuter kelas premium yang tak ada tandingannya hingga sekarang.

Di sisi lain, Andre Sanyoto selaku Direktur Marketing PT PIggio Indonesia menyatakan bahwasannya pihak PID sendiri merasa senang dan sangat antusias bisa meluncurkan 3 tipe terbarunya dari edisi khusus untuk merayakan 70 tahun Vespa bagi para penggemar Vespa di seluruh Tanah Air. “Untuk merayakan tonggak perjalanan Vespa, yang luar biasa, kami menghadirkan edisi khusus tersebut dengan warna istimewa, yaitu Azzuro 70 (Biru Muda), yang terilhami tradisi Vespa, dan menghadirkannya pertama kali pada saat istimewa ini.” Tegas Andre.

Tak sampai di situ saja, Andre juga menyatakan bahwa edisi Settantesimo ini diakui oleh pihaknya cukup mendapatkan sambutan yang baik dari para penggemar Vespa di Indonesia. “Kami juga menerima sambutan luar biasa dan tanggapan positif atas edisi khusus Settantesimo dari pencinta Vespa di Indonesia. Hal ini mencerminkan antusiasme tinggi terhadap kehadiran produk terbaru serta meningkatnya kecintaan pada merek kami.” Tambah Andre.

Top