Intipan CBR1000RR Nongol Lagi

Jerman Siap Lahirkan CBR1000RR – Beda Indonesia, beda juga Jerman. Jika di Indonesia jagat roda dua sedang disibukkan dengan pemberitaan CBR250RR buatan Honda, di Jerman CBR1000RR sedang jadi primadona pemberitaannya. Pasalnya, beberapa kali teaser alias intipan video yang menunjukkan sensasi motor tersebut beredar di dunia maya untuk menguji iman para pecinta Honda di Jerman.

Intipan Cbr1000rr Nongol Lagi

Sebelumnya, video teaser atas bentuk rupa CBR1000RR sudah beredar di dunia maya. Namun kali ini, peredaran video tersebut tampak lebih memukau dan semakin menguatkan sensasi penggoda iman para pecinta moge di Jerman tersebut. Indonesia sendiri yang hanya kebagian tontonannya juga tak mau ketinggalan untuk mengikuti perkembangan tersebut. Pasalnya, bukan tak mungkin jika beberapa tahun emndatang CBR1000RR bakal diboyong oleh Honda.

Advertisement

Dilansir dari Kompas (29/9/2016), teaser kedua ini memberikan penampilan CBR1000RR yang mirip dengan video sebelumnya. Hanya saja, pada video ini terdapat beberapa penekanan yang sebelumnya belum sempat tergambarkan secara detail. Sebagai informasi, sebelumnya Honda membuat teks ”Total Control” dan ”Sharper than Ever” dalam videonya tersebut. Teks ini masih dipertahankan dalam video kedua ini yang semakin menunjukkan konsep yang dibawah Honda pada CBR1000RR mengacu pada kendali yang menyeluruh serta bentuk yang lebih menajam.

Video kedua ini memiliki durasi 18 detik. Hal yang istimewa bagi penonton video intipan ini adalah adanya suara raungan mesin sang CBR1000RR tersebut. Pasalnya, selama beberapa detik, video singkat tersebut memperdengarkan raungan mesin moge terbaru buatan Honda itu dengan posisi pada RPM tertinggi. Bagi pecinta otomotif, raungan mesin merupakan hal yang sangat penting dan menjadi penggoda iman yang tak terbantahkan.

Sebagain informasi, kehadiran CBR1000RR dikatakan bakal menjadi pesaing tangguh Yamaha R1M atau Suzuki GSX-R1000. Pasalnya, ketiga kuda besi tersebut memang bermain pada kelas cc mesin yang sama. Menurut Honda di Jerman, tanggal 4 Oktober 2016 mendatang menjadi tanggal penting bagi kelahiran motor sangar buatan Honda ini. Jika Anda penasaran, video teaser tersebut sudah beredar di jejaring Youtube.

Top