Paket Khusus Kaca Film V-Kool Untuk Calya Dan Sigra

Calya dan Sigra lebih bergengsi dengan V-Kool – Salah satu aksesori kendaraan yang kerap menjadi perhatian konsumen saat membeli mobil baru adalah kaca film. Fungsi dari kaca film adalah untuk mengurangi bahaya sinar ultraviolet yang dipancarkan oleh matahari. Selain itu, kaca film juga bisa mereduksi energi panas, sehingga kabin mobil terasa lebih adem.

calya dan sigra lebih bergengsi dengan v kool

Tidak hanya paket mobil premium yang kisaran harganya Rp 400 juta ke atas yang mendapatkan paket khusus, saat ini V-Kool juga memberikan paket khusus untuk mobil tujuh penumpang Toyota Daihatsu, Calya dan Sigra yang saat ini menyandang status mobil murah. Jadi bukan tidak mungkin memasangkan kaca film premiun di mobil low cost green car (LCGC) , pasalnya ini bisa menjadi mobil murah sedikit lebih bergengsi.

V-Kool selain bermanfaat melindungi dari pancaran sinar matahari, kaca film juga cukup ampum untuk menaikan derajat mobil. Harga paketnya sendiri ditawarkan V-Kool sangat kompetitif, bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, dan tergantung dari kaca film yang dipilih. Saat ini Calya dan Sigra sudah mendapatkan paket seharga Rp 5 juta sampai 6 Juta, harga tersebut sudah termasuk pemasangan seluruh kaca mobil.

Monita Cherline, Promotion and Advertising Manager V-Kool Indo Lestari mengatakan, pihaknya sudah menetapkan paket harga untuk kedua mobil tersebut, begitu juga dengan komposisi untuk setiap kaca mobil. Terkait dengan komposisinya untuk kaca mobil bagian depan, biasanya menggunakan V-Kool Clear 20 persen. Lalu untuk kaca di sisi samping dan belakang, akan dipasangkan V-Kool VIP 60 persen.

separator

Mitsubishi Indonesia Siapkan Pabrik Untuk Produksi Mobil

Toyota C-HR Luncurkan 4 Tipe di Negeri Bunga Sakura

Saat ini, pembelian dan pemasangan kaca film V-Kool bukan hanya bisa diperoleh di outlet V-Kool, tetapi juga di gerai Ace Hardware. Namun saat ini, baru lima gerai yang bisa melayani konsumen yang akan membeli V-Kool, seperti di Living World, Mall Artha Gading, Kota Kasablanca, Living Plaza Bekasi, dan Cibubur Time Square.

Top