Lamborghini Batman Bikin Harga Lambo Makin Melangit

Lamborghini Hadirkan desain Batman Guna Tingkatkan Harga Jual – Mobil Lamborghini tentu punya penggemarnya sendiri di tanah air. Namun, sebagian besar pecinta Lambo beranggapan bahwa detail dan struktur mobil ini sudah cukup sesuai dengan keinginan publik. Sehingga perusahaan mobil tersebut sepertinya tak perlu melakukan permak besar-besaran hanya untuk menarik perhatian khalayak. Pasalnya, Lambo bukan mobil non-supercar yang perlu modifikasi signifikan untuk mengangkat popularitasnya. Pendapat ini tentunya muncul bukan tanpa alasan karena Lambo sendiri sudah didesain sebagai mobil super yang hadir dengan spesifikasi tinggi sehingga tak butuh terlalu banyak modifikasi jika dirasa tidak terlalu penting. Modifikasi yang dilakukan biasanya hanya untuk meningkatkan nilai jualnya saja.

lamborghini hadirkan desain batman guna tingkatkan harga jual

Namun, baru-baru ini tersiar kabar bahwa perusahaan mobil berlogo banteng tersebut akan mengeluarkan Lamborghini baru yang mengusung model Batman. Pemilihan model ini bukan tanpa sebab karena Bat Mobile milik Bruce Wayne sebenarnya dibuat dengan desain dasar Lamborghini. Leif Tufvesson lah yang memiliki peranan besar dalam transformasi Lamborghini mewah menjadi Bat Mobile tersebut. Perusahaan yang memiliki peran dalam memodifikasi mobil ini, Caresto terinspirasi untuk menciptakan model Batman ini dari film Arkham Knight. Meskipun begitu, tidak diketahui secara pasti jenis Lambo yang digunakan sebagai dasarnya. Namun, jika menilik dari desain yang dimilikinya sepertinya perusahaan tersebut menggunakan Murcielago sebagai basis dari Lamborghini Batman tersebut.

Advertisement

Selain melakukan permak pada desain mobil sehingga hadir dengan tampilan seperti Batman, Leif sang perancang Bat Mobile tersebut rupanya juga melakukan beberapa perubahan pada mesinnya sehingga mobil tersebut menjadi lebih garang. Misalnya saja untuk mesin Leif menggunakan V10 yang memiliki tenaga sangat kuat. Mesin yang dimasukkan dalam mobil super ini bahkan bisa menghasilkan hingga 560 daya kuda. Tak sampai disitu karena sejumlah elemen eksteriornya pun dibuat agar mampu mengimbangi tampilan gahar dari Lambo Batman. Ini bisa dilihat dari penggunaan ban 26 inci serta sistem rem bembo pada mobil. Tak hanya tampil dengan desain yang unik, Lambo batman ini juga menyuguhkan fisik yang garang sekaligus menakjubkan.

Top