Versi Terbaru Lamborghini Huracan Makin Garang

Lamborghini Huracan Dibuat dengan Tenaga Lebih Garang – Sebagai mobil supercar Lamborghini tentu telah memiliki spesifikasi yang tinggi terutama di bagian mesinnya. Tetapi sejak perusahaan mobil berlogo banteng ini berpindah di bawah naungan Volkswagen Group, hampir semua produk mobil Lamborghini dibuat dengan memakai sistem penggerak roda empat. Apabila perusahaan melakukan perubahan hanya di bagian penggerak roda belakangnya saja, maka perusahaan yang berbasis di Italia tersebut akan membuat mobil sportnya dengan kekuatan tenaga yang lebih rendah. Perubahan ini bukan tanpa alasan karena dengan menurunkan tenaga yang dimiliki oleh mobilnya maka mobil tersebut akan lebih mudah untuk dikendalikan ketika sedang dipakai sehingga mencegah sesuatu hal yang tidak diinginkan.

lamborghin huracan dibuat dengan tenaga lebih garang

Jika ingin mengetahui perubahan-perubahan garang yang dilakukan oleh perusahaan ini pada produk Lamborghininya, kita bisa mengambil Lamborghini Huracan sebagai salah satu contohnya. Misalnya Lamborghini Huracan tipe Lp610-4 dibuat dengan mengusung penggerak empat roda yang mampu menghasilkan tenaga lebih besar dibandingkan dengan Huracan versi sebelumnyayaitu Lamborghini Huracan LP580-2.  Namun, salah satu rumah modifikasi mobil asal Jerman tampaknya mengetahui kelemahan dari mobil tersebut sehingga mereka menyediakan mesin yang mampu bekerja dengan lebih baik. Rumah modifikasi bernama Novitec Torado berusaha mengatasi kekurangan tenaga pada Lamborghini dengan menawarkan paket yang mampu mengungguli tenaga yang dihasilkan oleh Lamborghini Huracan versi sebelumnya yang memang sudah gahar.

Advertisement

Dalam paket baru rancangannya tersebut, rumah modifikasi ini menggunakan sepasang Supercharger pada mesin yang dimiliki oleh Lamborghini Huracan versi sebelumnya yaitu Lamborghini Huracan LP580-2. Selain melakukan peremajaan pada mesin Lambo tersebut, rumah modifikasi yang berspesialisasi untuk Lamborghini tersebut juga menurunkan suspensi yang ada pada mobil sebesar 35 milimeter. Selain itu, Novitec Torado menyediakan paket untuk body kit yang terbilang lebih menakjubkan dan garang. Dengan penggunaan paket tersebut, Lamborghini versi terbaru mampu menghasilkan daya hingga 830 Hp ke roda belakang. Jumlah tenaga ini tentu jauh di atas kekuatan rata-rata yang dimiliki oleh mobil Lamborghini pada umumnya yang hanya berkisar di 580 HP.

Top