New Mirage Tetap Andalkan Mesin Lama

New Mirage Gunakan Mesin Lama dengan Perubahan Suspensi – Mobil terbaru buatan Mitsubishi siap untuk meramaikan pasar otomotif. Para pecinta otomotif tentu penasaran tentang perubahan yang akan diberikan pada produk terbaru buatan salah satu merek mobil ternama tersebut. Rasa penasaran tersebut sepertinya sedikit demi sedikit mulai terjawab dengan pernyataan yang diberikan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors atau KTB. PT yang memegang merek Mitsubishi di Indonesia tersebut rupanya memfokuskan perubahan besar yang diberikan pada New Mirage hanya terletak pada tampilannya saja. Sementara itu perubahan lain juga diberikan untuk menunjang performa handling dari mobil baru tersebut.

new mirage gunakan mesin lama dengan perubahan suspensi

New Mirage besutan Mitsubishi ini rupanya masih menggunakan jenis mesin yang lama untuk sistem penggeraknya. Namun, sedikit perubahan diberikan kepada mesin dengan memperbarui suspensinya. Perubahan yang dilakukan pada suspensi tersebut berguna untuk menghasilkan performa mobil yang lebih baik dan berbeda dengan mobil-mobil yang telah diluncurkan oleh Mitsubishi sebelumnya. Perubahan yang diberikan pada New Mirage ini merupakan hasil masukan-masukan konsumen dari berbagai penjuru di dunia. Mesin dari mobil baru ini memang tidak mengalami perubahan yang signifikan. Perubahan pada mesin hanyalah peningkatan pada suspensinya sehingga mobil ini bisa dikendalikan dengan lebih baik daripada para pendahulunya. Meskipun begitu, perusahaan berlogo tiga berlian tersebut tidak menutup kemungkinan untuk melakukan perubahan lain pada mobil ini di masa yang akan datang.

Advertisement

KTB pun tetap optimis dengan perubahan yang diberikan pada New Mirage tersebut. Perusahaan ini bahkan memiliki harapan bahwa mobil barunya ini akan menjadi salah satu jajaran mobil yang akan diproduksi secara lokal berikutnya setelah kedua mobil lainnya yaitu SUV Pajero Sport dan MPV XM Concept. New Mirage ini dirasa optimis menjadi mobil baru yang mampu menarik perhatian masyarakat luas. Bahkan, New Mirage ini didesain untuk menyasar konsumen kalangan muda tak seperti para pendahulunya yang kurang diterima dengan baik. “Mesin lama kami rasa cukup dan sesuai. Kan handling kami tingkatkan, supaya lebih responsif dan lincah,” papar Imam Choeru Cahya selaku Head of Sales & Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors seperti dikutip dalam Otosia pada Kamis (29/09/2016).

Top