Land Rover Discovery Resmi Diluncurkan

Land Rover Discovery Terbaru Resmi Diluncurkan pada Paris Motor Show – Paris Motor Show tentu menjadi ajang bagi para perusahaan mobil untuk memamerkan produk-produk barunya. Hampir seluruh pabrikan mobil ambil bagian dalam gelaran tersebut. Salah satu perusahaan mobil yang memanfaatkan ajang ini untuk memamerkan produk barunya adalah Land Rover. Perusahaan mobil SUV yang berbasis di Inggris tersebut meluncurkan produk mobil terbarunya yang bertajuk Land Rover Discovery di acara Paris Motor Show yang digelar pada tanggal 29 September 2016 tersebut. Model baru mobil SUV tersebut tentu menarik perhatian para pecinta otomotif dan membuat publik penasaran tentang kehebatan mobil baru Land Rover ini.

land rover discovery terbaru resmi diluncurkan pada paris motor show

Land Rover Discovery ini hadir dengan tampilan baru  menggunakan bahan yang lebih ringan. Ini bisa dilihat dari digunakannya material aluminium pada bodi mobil. Material aluminium ini sama seperti material yang digunakan pada model mobil lainnya yaitu Range Rover. Mobil baru ini akan menyuguhkan perubahan pada mesinnya karena Land Rover Discovery ini akan memakai diesel Ingenium versi terbaru untuk dapur pacunya. Mesin tersebut akan menghadirkan kapasitas sebesar 2.000 cc. Sementara itu, mobil ini juga dihadirkan dengan opsi mesin lain yaitu V6 dengan kapasitas 3000 cc yang mampu menghasilkan daya sebesar 340 HP. Selain itu, ada juga opsi yang menggunakan mesin turbo-diesel V6 yang mampu menghasilkan daya sebesar 254 HP.

Advertisement

Land Rover Discovery ini mengusung tampilan fisik yang sama dengan mobil yang digunakan sebagai konsepnya yaitu Discovery Vision Concept. Versi Discovery ini juga dibuat dengan desain keluarga mobil SUV. Tak heran jika mobil ini kelihatan memiliki wheelbase yang panjang sehingga mampu membawa banyak penumpang. Interior pada mobil ini didesain sedemikian rupa sehingga mampu menampung sekitar 7 orang dewasa. Selain itu, pengguna bisa melipat bangku yang ada di dalam mobil tersebut hanya melalui smartphone. Mobil Land Rover terbaru ini juga dibekali dengan kemampuan spesial sehingga mampu digunakan dalam berbagai macam medan. Dengan spesifikasinya yang tangguh tersebut, tak heran jika mobil SUV baru ini kehadirannya sudah ditunggu banyak orang.

Top