Yamaha Bakal Keluarkan Produk Motor Baru, Nantikan!

Yamaha Indonesia Menjanjikan Produk Motor Baru Dalam Waktu Dekat – Yamaha Indonesia sebagai salah satu produsen motor terbesar yang ada di tanah air tak henti menghadirkan inovasi baru bagi para konsumennya. Inovasi yang dibuat oleh Yamaha tentu juga untuk meningkatkan daya saing produknya agar bisa mengungguli produk-produk dari perushaan motor besar lainnya yang tengah merajai pasaran.

yamaha indonesia menjanjikan produk motor baru dalam waktu dekat

Yamaha berusaha untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda dua bagi para konsumennya dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menghadirkan berbagai macam jenis motor yang mampu memfasilitasi penggunanya. Terhitung perusahaan ini telah mengeluarkan berbagai varian motor mulai dari yang kompak hingga adventure. Bahkan, ada juga motor sport keluaran Yamaha yang didesain untuk penggunaan sehari-hari serta memenuhi permintaan pasar.

Dengan hadirnya produk-produk motor buatan Yamaha yang berkualitas, sungguh bukan hal yang baru jika banyak orang yang selalu menanti produk teranyar buatan mereka. Hal ini tentu memberi motivasi tersendiri bagi perusahaan tersebut untuk kembali meluncurkan produk-produk motor terbarunya. Di samping itu, dalam waktu dekat ini akan ada gelaran Indonesia Motorcycle Show atau IMOS yang tentu akan menjadi kesempatan emas untuk Yamaha. Perusahaan tersebut digadang-gadang akan memperkenalkan sejumlah produk motor terbarunya di acara yang akan digelar pada 2 hingga 6 November 2016 tersebut.

Menurut bocoran motor-motor baru yang dijanjikan oleh Yamaha tersebut selain akan diluncurkan pada acara IMOS, sebagian juga akan diluncurkan sebelum diselenggarakannya acara tersebut. Hal ini sesuai dengan yang dilansir dari Otosia pada Senin (01/10/2016) “Jadi di IMOS ada. Sebelum IMOS ada lagi, rencana sebelum IMOS ada lagi. ” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Marketing (YIMM).

separator

Meskipun kabar meluncurnya produk motor terbaru tersebut memang benar adanya, tetapi tampaknya pihak Yamaha belum mau berbagi mengenai tampilan dan jenis motor yang dimaksud serta jumlah produksi dari motor baru tersebut.

Jika melihat pada catatan Kementrian Perindustrian, maka saat ini perusahaan tersebut tengah dalam proses pengajuan untuk produk motor andalannya R1 yang memiliki kode RN32. Wah, sepertinya kita harus sedikit bersabar nih untuk menunggu info berikutnya.

Top