Suzuki Swift Terbaru Lebih Eksklusif dari Ferrari LaFerrari

Suzuki Rilis Swift Edisi Terbatas dengan Tampilan Spesial – Mendekati akhir kiprah dari mobil hatchback Swift, pabrikan pembuatnya Suzuki ingin menghadirkan sesuatu yang baru. Langkah ini dilakukan dengan menyuguhkan edisi spesial yang akan segera menjadi anggota baru dari mobil mungilnya.

suzuki rilis swift edisi terbatas dengan tampilan spesial

Mobil mungil Swift terbaru ini akan dilabeli dengan nama Tiger Edition. Versi paling anyar dari Swift ini merupakan persembahan yang baru saja didapatkan langsung dari pabrik Swift yang berbasis di Italia. Versi ini terlihat sangat berbeda dengan sejumlah renovasi di tubuhnya yang menghasilkan tampilan eksterior lebih segar. Tak hanya itu pembaruan yang diberikan oleh Suzuki pada mobil ini juga membuat tampilan interiornya semakin mempesona.

Advertisement

Mobil Swift yang mengusung tema Tiger Edition ini akan menyediakan model khusus yang dilengkapi  dengan 5 buah pintu. Model yang ini juga akan memamerkan sesuatu yang unik pada bagian grafik dan decalsnya. Tak sampai di situ, karena perubahan yang lebih segar pun bisa diharapkan dari kulit terluar mobil baru ini.

Salah satu penyegaran tampak jelas pada bagian terluar mobil. Edisi terbatas ini hadir dengan kulit mobil yang mengusung two-tone dengan warna dominan oranye. Seperti yang dilansir dari Otosia pada Jumat (07/10/2016) warna tersebut semakin terlihat manis dengan dikombinasikannya kelir hitam di sejumlah bagian mobil yang terdiri dari pilar-A, pilar-B, atap, pelek 16 inci, spoiler dan spion samping.

Hal menarik dari mobil ini adalah ditambahkannya tulisan “Tora” yang dalam Bahasa Jepang berarti harimau pada pilar-C dan tambahan lambang kepala harimau pada pintu bagasinya.

Pada bagian mesinnya, mobil ini masih mengandalkan K12B 1.200 cc yang mampu menghasilkan daya sebesar 92 Hp dengan torsi maksimal sebesar 118 Nm. Komponen mesin tersebut juga disandingkan dengan gearbox manual dengan 5 percepatan.

Suzuki Swift bertema Tiger Edition ini merupakan edisi terbatas sehingga hanya akan diproduksi sebanyak 100 unit. Dengan begitu mobil hatchback ini akan hadir dengan penampilan yang berbeda dan jauh lebih ekslusfif dari pesaingnya Ferrari LaFerrari Aperta yang pada waktu itu dijual sebanyak 150 unit.

Top