Honda Civic Turbo Prestige Kembali Gelitik Publik Makassar

Makassar Kembali Digoyang Civic Turbo Prestige – Melalui PT Prospect Motor, PT Honda Prospect Motor telah meluncurkan versi teranyar yang erupakan generasi ke 10 dari Honda Civic. Varian tersebut yaitu All New Honda CVivic Turbo Prestige yang diperkenalkan kepada publik Makassar pada ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016. Tentu, kehadiran sedan elegan tersebut menggoda publik otomotif Makassar.

Makassar Kembali Digoyang Civic Turbo Prestige

Berkaitan dengan hal tersebut, Andy Antonius selaku GM PT Prospect Motor main dealer Honda wilayah Outside Java mengatakan bahwa memang pada bulan Mei kemarin pihaknya telah memboyong All New Honda Civic Turbo ke Makassar, tapi  untuk tahun ini pihaknya kembali mengungkapkan bahwa akan membawa kesenangan dan kegembiaraan melalui produk-produk terbaru garapan Honda. Selain itu, All New Honda Civic Turbo Prestige ini dipercaya sebagai sedan yang akan memberikan pilihan yang lebih banyak kepada para calon konsumen.

Terlepas dari hal tersebut, jika menginjak pada spesifikasinya, All New Honda Civic Prestihge ini kabarnya akan mengusung gaya desain yang bertemakan revolusioer. Selain itu, sedan elegan garapaan Honda ini pun juga akan dibekali fitur canggih dan akan mengusung mein 1,5 liter dengan jenis meisn VTEC Turbo yang dikenal lebih efisien namun tetap bertenaga besar.

Untuk tampilan fitur lain, All New Honda Civic Turbo Prstige ini sudah dilengkapi dengan Front Under Spoiler,  Rear Under Spoiler, Rear Spoiler dan Side Under Spoiler. Berbagai penambahan tersebut membuat tampilan dari All New Civic Turbo Prestige menjadi lebih sporty sekaligus memberikan nilai lebih untuk konsumen.

separator

Di sisi lain, memang diakui bahwa semenjak dirilis dan diperkenalkan pada ajang IIMS 2016 yang diselenggarakan pada bulan April 2016 kemarin, generasi ke 10 dari keluarga Honda Civic ini memang sudah berkali-kali mendapatkan respon atau tanggapan yang positif dari para konsumennya. Hal tersebut dibuktikan bahwa dari 2 bulan sejak muali dikirimkan pada bulan Mei 2016 lalu, All New Honda Civic Turbo telah mampu meraih pangsa pasar sebesar 41% di segmen Small Sedan. Hal tersebut tentu merupakan sebuah pencapaian yang terbilang sukses.

Terlepas dari hal tersbeut, All New Honda Civic Turbo Prestige tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl dan White Orchid Pearl. All New Honda Civic Turbo Prestige akan dipasarkan dengan harga Rp 489,5 juta on the road untuk wilayah Makassar dan juga BBN Mobil Pertama.

Top