Hampir Pensiun Produksi, Dodge Viper Diborong

Sisa Dodge Viper Dibeli Satu Showroom Mendekati Akhir Produksi – Dodge Viper merupakan mobil sport yang diproduksi oleh sebuah pabrikan mobil yang berbasis di Amerika Serikat. Mobil sport dengan desain yang eksklusif tersebut terhitung akan menginjak usia yang ke-25 pada tahun 2017 yang akan datang. Mobil sport ini terbilang cukup populer semenjak diperkenalkan ke pasaran pada tahun 1992.

sisa dodge viper dibeli satu showroom mendekati akhir produksi

Namun, rupanya kabar kurang enak menghampiri pertambahan usianya tersebut. Kabar ini mencuat karena menurut rencana pihak Dodge tidak akan melanjutkan produksi dan penjualan dari Dodge Viper. Jadi, mobil sport yang menggunakan mesin V10 tersebut tidak akan hadir menyapa para penggemarnya lagi setelah tahun 2017 nanti.

Menurut informasi dari Allpar.com yang dilansir dari Otosia pada Jumat (07/10/2016) pabrikan mobil dimana Dodge Viper bernaung akan menghentikan produksi mobil ini pada pertengahan tahun 2017. Lebih tepatnya, mobil sport dengan desain yang eksklusif dan elegan tersebut tidak akan meluncur lagi di pasaran sejak bulan Agustus pada tahun 2017 nanti.

Dan seperti yang diperkirakan bahwa untuk bisa membeli mobil Dodge Viper yang paling baru, para calon pembeli kemungkinan besar harus memesannya langsung dari sebuah showroom bernama Gerry Wood Dodge yang terletak di Kota Salisbury, Carolina Utara, Amerika Serikat.

separator

Menurut kabar yang beredar menjelang akhir masa produksinya, sisa dari Dodge Viper yang masih ada di beli seluruhnya oleh salah satu showroom. Rupanya showroom yang memborong sisa mobil Dodge Viper tersebut tak lain adalah Gerry Wood Dodge. Sisa mobil sport ini dibeli oleh showroom yang berlokasi di Salisbury tersebut langsung dari pabriknya di Corner Avenue sebelum pada akhirnya karir produksi mobil sport ini tutup usia di tahun 2017.

Meskipun demikian, showroom mobil yang terletak di Salisbury tersebut akan tetap pada komitmennya untuk menjual sisa produksi dari mobil sport Dodge Viper dengan nominal harga yang sudah ditentukan. Jadi, bagi para pecinta mobil sport yang ingin memiliki Dodge Viper ini tak perlu khawatir akan adanya kenaikan harga mendekati pemberhentian produksinya.

 

Top