Mobil Listrik Mini BMW Meluncur di 2019

BMW Siap Memasarkan Mobil Mini Elektrik di Tahun 2019 – Konsep mobil listrik memang tengah booming akhir-akhir ini. Bahkan, keberadaannya tidak bisa terbantahkan lagi. Hadirnya mobil yang mengandalkan tenaga listrik dalam pengoperasiannya ini juga menjadi salah satu tujuan bagi para pabrikan mobil untuk menentukan arah produksinya di masa yang akan datang.

bmw siap memasarkan mobil mini elektrik di tahun 2019

Hal ini tentu bisa dilihat dari berbagai event dan pameran otomotif dunia seperti misalnya Paris Motor Show yang digelar tahun ini. Ajang tersebut menjadi ajang persaingan bagi para pabrikan mobil untuk pamer konsep mobil listrik terbaru buatan mereka. Bahkan, masing-masing pabrikan sudah berencana untuk memproduksi berbagai varian mobil listrik untuk ke depannya.

Menurut AutoExpress yang dilansir dari Otosia pada Jumat (07/10/2016) salah satu pabrikan otomotif raksasa yang berbasis di Jerman, BMW juga ingin meramaikan persaingan baru di ranah mobil litsrik. Menurut kabar yang tengah berkembang perusahaan tersebut tengah mempersiapkan konsep mobil listrik miliknya. Mobil listrik milik BMW ini mungkin terbilang sedikit berbeda dengan konsep mobil listrik yang sudah ada sebelumnya. Pasalnya, mobil bertenaga listrik milik BMW ini didesain dengan bentuk hatchback dengan mengusung ukuran tubuh yang mini.

Kabar yang mengejutkan tak hanya itu, karena kabar lain yang beredar menyebutkan bahwa BMW juga akan mengembangkan mobil listrik lainnya namun dengan tidak menggunakan merek BMW. Konsep mobil listrik ini diberi nama SUV BMWX3 EV.

separator

Berhubung perusahaan mobil lainnya pun tengah menyesaki pasar dengan konsep mobil listrik mereka yang baru, maka mobil listrik milik BMW ini selain akan menjadi pesaing baru juga harus mampu bersaing dengan mobil-mobil bertenaga listrik lainnya yang canggih. Misalnya saja BMW X3 dan BMW mini elektrik ini harus melawan mobil listrik Tesla Model X.

Jika persiapan yang dilakukan oleh BMW bisa berjalan dengan lancar, maka mobil mini elektrikĀ ini akan diperkenalkan oleh BMW ke publik pada tahun 2019 yang akan datang. Mobil ini tentu akan membuka peluang BMW untu merajai pasar mobil listrik dengan dipersiapkannya BMW seri 3, X3, dan X4 yang akan segera dirilis setelah BMW mini elektrik.

Top