Volkswagen Bocorkan Nama dan Tampilan SUV Barunya

Nama dan Desain SUV Terbaru Volkswagen Akhirnya Terungkap – Setelah sekian lama berfokus untuk mengembangkan mobil SUV denagn konsep CrossBlue, rupanya kali ini Volkswagen tak bisa menahan untuk memberikan gambaran mengenai identitas dari mobil SUV terbaru miliknya tersebut. Menurut kabar yang beredar, mobil SUV terbaru yang akan segera diluncurkan oleh VW tidak akan diberi nama ‘Teramont’.

nama dan desain suv terbaru volkswagen akhirnya terungkap

Menurut Carscoops yang dilansir dari Otosia pada Jumat (07/10/2016) mobil SUV terbaru milik Volkswagen tersebut kemungkinan besar akan hadir dengan membawa nama ‘Atlas’. Mobil baru tersebut juga diperkirakan akan diperkenalkan pada sebuah ajang yang akan diselenggarakan di California pada 27 Oktober 2016. Ini tentu terbilang cukup lama, karena mobil tersebut pertama kali dihadirkan pada Detroit Motor Show yang digelar tahun 2013.

Meskipun begitu, para pencinta mobil SUV VW sepertinya harus bersabar karena perusahaan tersebut tergolong sangat tertutup dan belum memberikan bocoran yang banyak tentang mobil terbarunya itu. Tetapi, sepertinya Volkswagen Atlas ini akan mengusung desain bodi modular MQB atau Modularer Querbaukasten.

Jika benar, maka VW Atlas ini nantinya akan menjadi mobil SUV pertama produksi AS yang memakai MQB. Setelah pada sebelumnya, VW Golf Mark 7 juga hadir dengan menggunakan desain modular. Sementara itu, footprint yang dipakai oleh mobil Atlas ini sama dengan footprint yang bisa ditemui pada mobil Audi Q7.

separator

Untuk para fans dari mobil-mobil produksi Volkswagen, tampaknya kehadiran mobil baru ini tak hanya menjadi angin segar tetapi juga dilema tersendiri. Hal ini karena selain bisa memberikan kemudahan untuk pilihan selain Touareg dan Tiguan, mobil ini juga menawarkan berbagai macam opsi yang tentu akan membuat pertimbangan menjadi semakin sulit.

Penampakan mobil SUV baru VW yang kemungkinan akan mengusung nama Volkswagen Atlas tersebut rupanya juga sudah diketahui oleh publik di China. Dan seperti yang sudah diperkirakan bahwa mobil tersebut membawa konsep dan desain yang sangat mirip dengan SUV CrossBlue milik VW. SUV CrossBlue ini diketahui sudah meluncur ke hadapan publik sejak 3 tahun yang lalu.

Top