Ferrari Kian Jadi Buas di Jepang

Ferrari Akhirnya Bangun 2 Dealer Baru di Jepang – Guna menghadapi persaingan dalam segmen supercar, pabrikan Ferrari kini terus berupaya untuk memperluas bisnis dan jaringannya di Jepang. Terkait hal tersebut, merk mobil garapan Italia tersebut belum lama ini telah membuka 2 showroom terbaru, yaitu di Kota Sapporo dan Kota Kobe, Jepang.

Ferrari Akhirnya Bangun 2 Dealer Baru Di Jepan

Strategi yang dilakukan oleh Ferrari ini juga sama dilakukan oleh beberapa pabrikan supercar yang berada di Eropa. Kebanyakan, mereka selalu memberikan penawaran pada berbagai produk besutannya mulai dari mobil mewah sampai pada sportcar yang memiliki mesin buas.

Berkaitan dengan hal tersebut, jika mengutip laporan dari Carscoops pada Senin (10/10/2016), dealer MID Sapporo diklaim menjadi dealer perdana yang bakal menjual mobil Ferrari. Kota Sapporo ini letaknya berada di uatara Pulau Hokkaido. Sementara itu, beberapa minggu lalu Auto Cavallino secara remi telah menjadi jaringan dealer resmi di Kobe. Dengan demikian, maka Diler MID Sapporo memiliki memungkinkan untuk memajang empat mobil Ferrari dan dilengkapi beragam fasilitas penunjang kenyamanan konsumen. Sementara diler di Kobe menjadi jaringan resmi mobil berlogo ‘Kuda Jingkrak’ terbesar kedua setelah Tokyo.

Lantas, dengan adanya 2 dealer baru tersebut maka Ferrari pun kini telah berhasil memiliki 13 jaringan di 12 kota yang ada di seluruh penjuru Jepang. Keseluruhannya meliputi 9 dealer resmi dan 4 dealer dengan service plus atau layanan tambahan. Jika melihat semakin bertambahnya dealer Ferrari, tentunya bisa disimpulkan bahwa Ferrari memang membidik pasar otomotif di Negeri Bunga Sakura tersebut sebagai salah satu pasar supercar yang sangat memiliki prospek kuat.

separator

Jika dilakukan sebuah uji banding, maka di Jepang produsen mobil sport McLaren memiliki empat diler Aston Martin lima dealer, Lamborghini dan Rolls-Royce masing-masing memiliki enam diler untuk melayani para konsumennya. Hal ini menandakan bahwa para produsen sportcar justru berupaya mengisi kkosongan pada segmen yang tidak dimainkan oleh para produsen Jepang. Selain itu pasar sportcar cukup menggiurkan di Negeri Matahari Terbit itu.

Top