VMoto Motor Listrik Inovatif Buatan Garasindo

Vmoto motor listrik inovatif buatan Garasindo – Setelah memastikan akan meluncurkan motor listrik kelas premium dari Amerika Serikat yang performanya tangguh Zero Motorcycles , PT Garasindo Technologies sudah mencanangkan untuk mengeluarkan satu jenis motor listrik lagi tetapi mengincar konsumen segmentasi kelas menengah dengan tingkat performa yang dibawah Zero Motorcycles.

vmoto motor listrik inovatif

Motor terbaru inovatif ini yang diberi nama VMoto ini dalam peluncurannya betujuan untuk menarik pengguna sepeda motor di tanah air yang terbiasa menggunakan BBM untuk beralih pada sepeda motor listrik buatan PT. Garasindo Technologies.

Vmoto ini adalah motor listrik dengan teknologi terbaru eMax yan berasal dari Eropa dengan range product untuk mainstream atau produksi dengan jumlah yang massal di tanah air. Nama VMoto sendiri adalah motor elektrik yang brand nya berasal dari Australia.

Walaupun mengincar konsumen dengan segmentasi kelas menengah , VMoto meruapakan sebuah manufaktur dan skuter elektrik yang telah memiliki jaringan ditingkat pasar global dengan tingkat produksi massal yang mencapai 2 juta unit per taun dengan kisaran sekitra 300 ribu untuk produksi skuter elektrik. VMoto Motor Elektrik ini juga sudah sangat berpengalaman dalam urusan memproduksi motor listrik sejak pendirian perusahaannya yang sudah dimulai sejak 20 tahun silam.

Perusahaan ini bahkan memiliki lebih dari 28 distributor yang tersebar di 27 negara , sedangkan untuk perwakilannya di tanah air Vmoto menunjuk PT Garasindo Technologies sebagai partner distributor dari 15 jenis motor elektrik brand Vmoto di Indonesia.

Setiap produk Vmoto ini akan hadir dengan kualitas dan performa yang tinggi dengan kombinasi yang sempurna antara model , tipe dan warnanya.Proses kompresi dalam mesin bensin yang cukup baik pada motor ini membuat Vmoto dapat melaju maksimal hingga 90 km/h yang ideal untuk lalu lintas dalam kota.

Harga yang dibandrol motor listrik inovatif ini sangat murah apabila kita membandingkan dengan Zero Motorcycles yang sangat mahal. Anda dapat membawa pulang Vmoto ini dengan harga 18 jutaan saja dan maksimal 30 jutaan tergantung dengan tipe yang anda pilih. Sedangkan untuk mendapatkan satu Zero Motorcycles saja anda harus merogoh kocek antara 170 juta rupiah hingga 300 juta rupiah per unitnya. Baca juga Yamaha MX 150 dan Suzuki Addres.

Top