Seri 5 BMW Tunjukkan Dirinya ke Publik

BMW Memperlihatkan Desain dari Mobil Premium Seri 5 Miliknya – Kabar perkembangan tentang mobil teranyar buatan pabrikan mobil besar Jerman, BMW tentu menjadi hal yang diburu oleh pecinta produk BMW. Hal ini karena mobil sedan yang akan diluncurkan dalam waktu dekat oleh BMW tersebut akan membawa sesuatu yang berbeda dari para pendahulunya di BMW.

bmw memperlihatkan desain dari mobil premium seri 5 miliknya

Menurut jadwal, sedan terbaru milik BMW yang bertajuk BMW Seri 5 akan dirilis ke pasaran pada 13 Otober 2016. Namun, sebelum resmi menyapa publik, tampaknya perusahaan otomotif dari Jerman tersebut sudah mulai memperkenalkan desain yang akan diusung oleh mobil sedan barunya itu. Sedan baru BMW tersebut bahkan cukup menarik perhatian karena hadir dengan desain yang premium.

Dari video yang beredar di YouTube terlihat sekilas garis tubuh dari sedan seri 5 buatan BMW tersebut. Desain yang dibubuhkan oleh BMW pada mobil teranyarnya kali ini terlihat sangat mewah dan berbeda dengan sedan-sedan buatannya yang terdahulu. Saking mewahnya, video tersebut membuat model 3D dari mobil itu yang berada di karpet merah.

Jika berbicara mengenai spesifikasi, BMW tampaknya masih belum mau buka suara tentang hal itu. Namun, yang pasti mobil sedan seri 5 ini mengambil inspirasi dari seri 7 terutama pada desainnya. Ini bisa dilihat dari lampu LED yang digunakan pada mobil serta kabin yang sebagian besar menggunakan berbagai instrumen digital.

separator

Tak hanya sampai disitu, sedan baru itu menurut kabar nantinya akan hadir dengan bodi yang berbalut aluminium sebagai material utamanya. Mobil ini juga memakai karbon fiber, magnesium, dan besi dengan kualitas premium. Digunakannya berbagai material berkualitas tersebut tentu mempengaruhi bobot mobil karena mobil sedan ini menjadi lebih ringan yaitu 100 kg.

Seperti yang diwartakan oleh Oto Detik pada Selasa (11/10/2016) mesin penggerak dari BMW seri 5 tersebut akan mengusung mesin 2.0 liter turbo dengan 4 silinder, mesin diesel dan bensin 3.0 liter segaris, serta mesin V8 twin-turbo 4.4 liter, 2.0 liter turbo yanng disandingkan dengan motor listrik. Wah, spesifikasi tersebut bikin makin tak sabar saja ya untuk menuggu BMW seri 5.

Top