Cukup Bayar Rp 5 Juta Bisa Ikutan Lelang Motor Ducati

12 Motor Ducati Siap di Lelang di Tangsel – Sebuah berita unik hadir dari Tangerang Selatan. Beberapa waktu lalu diberitakan bahwa salah satu balai lelang khusus motor gede, PT Balai Lelang Tridaya atau disebut juga dengan 3D Auction tengah bersiap untuk melelang 12 unit motor Ducati dengan beragam varian dan tipe. Kabarnya, lelang akan segera dibuka pada Minggu, 16 Oktober 2016 mendatang. Penasaran?

12 Motor Ducati Siap Di Lelang Di Tangsel

Lebih lanjut, Riza Satria selaku Direktur Utama dari 3D Auction mengungkapkan bahwa ajang lelang ini adalah untuk yang perdana di Indonesia dan bahkan bisa diikuti oleh semua kalangan. Namun, ia menuturkan juga bahwa bagi siapa saja yang ingin mengikuti lelang maka wajib membayar Rp 5 Juta. Untuk melihat model-model Ducati yang akan dilelang, peserta bisa melihatnya saat open house yang diselelnggarakan pada Kamis dan Jumat mendatang. “Dan jika ternyata pada saat lelang calon pembeli tersebut tidak mendapatkan motor yang diinginkan, biaya pendaftaran tersebut akan ditransfer balik full, tidak kena potongan apa pun,” kata Riza.

Di sisi lain, pihak 3D Auction sendiri juga menegaskan bahwa acara ini akan digelar dengan bekerjasama bersama Kenzie Motoworks sebagai penyedia unit Ducati yang akan dilelang. “Kami menyediakan moge Ducati yang siap pakai dengan kondisi prima, mesin terawat, dan kondisi tergolong mulus. Dilengkapi juga dengan part kelas dunia seperti Ducati Performance, Rizoma, Lightech, CNC Racing, Carbon parts dan lain-lain. Bisa dikatakan harga enggak bohong,” ucap Satya, salah seorang Founder Kenzie Motoworks.

Tak sampai di situ saja, ia juga mempertegas bahwa akan ada beberapa unit Ducati yang diperkirakan akan bisa terjual di bawah harga pasaran di mana pastinya sesuai dengan spesifikasi dari model masing-masing. Bahkan, ada juga beberapa yang sudah ditambahkan beberapa aksesesoris.

separator

Terlepas dari hal tersebut, ajang lelang Ducati ini menjadi suatu hal yang menarik bagi sebagian besar orang, terutama pecinta moge. Pasalnya, ajang ini baru pertama kali diadakan di Indonesia.

Top