Ford Usung Tampilan Sangar Pada F-150

Ford F-150 dengan Tampilan Sangar Akan Meriahkan SEMA Show – Specially Equipped Market Association atau yang biasa disingkat SEMA merupakan kontes modifikasi otomotif yang paling bergengsi di dunia. Gelaran yang akan diadakan bulan depan tersebut menjadi salah satu ajang yang ditunggu bagi para pecinta otomotif di sleuruh dunia. Pasalnya, gelaran tersebut akan menyuguhkan berbagai kendaraan top yang telah direnovasi.

ford f150 dengan tampilan sangar akan meriahkan sema show

Salah satu pabrikan mobil terkemuka, Ford tampaknya turut ambil bagian dalam acara ini dengan menyuguhkan berbagai macam produknya yang sudah dipercantik dengan berbagai macam aliran. Ford nantinya akan membawa 50 mobil untuk dipamerkan dalam acara tersebut. Empat unit di antaranya adalah Ford F-150 yang sudah dioprek dengan dengan aliran yang berbeda.

Modifikasi F-150 yang pertama merupakan Ford F-150 SuperCrew. Mobil ini nanti akan mengusung desain yang hampir sama dengan mobil-mobil yang digunakan pada lintasan off-road. Suspensi Fox Racing disematkan pada kaki-kai mobil tersebut sehingga tinggi mobil bertambah menjadi 7 inci. Mobil juga didukung dengan ban 37 inci dan pelek 22 inci.

Untuk dapur pacunya sendiri, mobil ini akan menggunakan mesin 3.5 liter V6 dengan turbo terbaru dari Borg Warner. Sementara itu, bodi dari mobil akan dibalut dengan kombinasi warna Nardo Grey dan Bojix Orange.

Modifikasi F-150 lainnya adalah F-150 Lariat SuperCrew. Mobil ini menggunakan mesin V8 5.000 cc yang dikombinasikan dengan supercharger Whipple. Bodi mobil dibuat semakin lebar dengan bak yang bisa dipakai untuk menampung sepeda BMX.

Ada juga Ford F-150 SuperCrew yang tengah dipersiapkan oleh Hulst Custom. Hadir dengan mengusung nama EraThr3, mobil ini memakai mesin Supercharged V8 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 750 HP dan suspensi yang sesuai dengan pelek gambot 26 inci.

Seperti diwartakan dalam Otosia pada Rabu (12/10/2016) mobil F-150 terakhir yang akan dipertontonkan pada SEMA adalah F-150 4×4 XLT SuperCab desain dari A.R.E Accessories. Mobil tersebut hadir dengan double cabin yang dicat dengan warna emas terang. Mobil juga dilengkapi ┬ádengan suspensi udara, pelek 24 inci, serta kanopi yang bisa menampilkan TV ketika sedang dibuka.

Top