Yamaha MX King dan X-Ride Hadir dengan Tampilan Baru

Yamaha Berikan Penyegaran Pada Bodi MX King dan X-Ride – Momen mendekati akhir tahun rupanya dimanfaatkan oleh Yamaha untuk memberikan beberapa perubahan pada produk-produk sepeda motornya. Motor bebek sport MX King dan X-Ride adalah dua produknya yang tak lepas dari penyegaran tersebut. Kabarnya, Yamaha memberikan warna dan stripping baru untuk kedua motor tersebut.

yamaha berikan penyegaran pada bodi mx king dan x-ride

Konsep “Pride of Street King” akan diaplikasikan oleh Yamaha pada warna dan stripping milik MX King. Sehingga, motor bebek tersebut nantinya akan menyuguhkan kesan modern dan muda. Motor ini juga akan membawa ikonik logo MX King yang teranyar pada bagian samping cover motor. Keempat warna baru yang akan digunakan oleh motor ini adalah red king, racing blue, drift black, dan speedy silver.

Sementara itu, untuk motor X-Ride, Yamaha akan menerapkan konsep Extremely Fun. Warna yang akan diberikan pada motor ini adalah extreme gold titanium, adventure dark grey, skater white, dan crooser blue. Penyegaran yang diberikan pada motor tersebut diharapkan dapat menarik hati para konsumen.

Jika berbicara mengenai penjualan, maka Yamaha setidaknya telah menjual sebanyak 6.891 unit untuk motor MX King pada bulan September. Jumlah ini merupakan yang terbanyak di kelasnya. Sedangkan untuk total penjualan motor ini dari bulan Januari hingga September adalah sebanyak 55.884 unit. Jumlah ini tergolong masih tinggi di tengah euforia konsumen akan motor matik dan sport.

“Pasar bebek sport yang masih berkembang ini memenangkan Yamaha sebagai pilihan utama konsumen. Dengan produk yang kami miliki dan diterima baik oleh konsumen, merupakan bukti keberhasilan Yamaha membaca barometer pasar dan ketepatan imovasinya. Tidak hanya di dalam negeri tetapi di luar negeri pun MX King digandrungi,” kata Mohammad Masykur selaku asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang diansir dari Oto Detik pada Selasa (11/10/2016).

Pada bulan September tahun ini, ada 4.300 unit MX King yang telah diekspor. Ini adalah jumlah motor tertinggi yang dipasarkan ke negara lain. Sementara untuk X-Ride pada bulan itu terjual 7.992 unit.

Top