Mengintip Tampilan Modis Motor Masa Depan BMW

BMW Perlihatkan Desain Unik dari Motor Masa Depan Miliknya – Motor-motor masa depan pasti akan mengusung desain yang sangat modern. Jika kamu penasaran dengan tampilan motor di masa depan, mungkin rasa penasaran tersebut bisa sedikit terjawab dengan konsep motor masa depan yang baru-baru ini diperlihatkan oleh BMW. Perusahaan tersebut membuat konsep motor yang unik yaitu motor yang menyatu dengan si pengendara.

bmw perlihatkan desain unik dari motor masa depan miliknya

Motor milik perusahaan yang berbasis di Jerman tersebut ternyata mengusung nama BMW Motorrad Vision Next 100. Sama persis dengan nama yang diusungnya, motor tersebut menjadi konsep yang ditawarkan oleh BMW bagi para pengguna motor di masa depan. Konsep motor masa depan milik BMW tersebut rupanya telah dipamerkan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Desain motor masa depan yang dibuat oleh BMW itu tak hanya menyuguhkan tampilan yang canggih tetapi juga cantik. Selain itu, motor ini akan menjadi jawaban dari segala kebutuhan para pengguna roda dua yang ada di seluruh dunia. Mengagumkan, ya?

Bisa dibayangkan bahwa nantinya si pengendara dari motor futursitik besutan BMW ini tak lagi memerlukan helm, jaket tebal, atau alat-alat keselamatan berkendara lainnya. Ini karena motor telah dibuat dengan self-balancing mechanism atau mekanisme keseimbangan diri. Itu berarti motor akan menjaga dirinya agar tetap dalam kondisi seimbang baik saat diam atau dikendarai.

separator

Seperti dilansir dari Oto Detik pada Rabu (12/10/2016) perbedaan paling signifikan pada motor ini bisa dilihat dari black frame triangle seperti yang digunakan pada motor BMW lainnya, yaitu R32 pada 1923. Tampilan tersebut kini diusung lagi dengan desain yan lebih fungsional. Sehingga, kedua roda motor terhubung dengan sempurna dan frame terlihat sebgai sebuah kesatuan.

Jika berbicara mengenai spesifikasi, BMW pun belum memberi bocoran kepada publik tentang teknologi yang akan digunakannya pada motor masa depannya. Perusahaan tersebut kemungkinan bisa memakai mesin boxer jika yang digunakan adalah mesin konvensional. Namun, tak menutup kemungkinan juga kalau motor itu bakal mengandalkan tenaga listrik.

BMW bahkan menyediakan kacamata khusus untuk mengetahui informasi mengenai motor masa depannya itu. Dalam pemakaiannya, para pengguna kacamata hanya perlu menggerakan matanya saja untuk memilih informasi yang berkaitan dengan motor ini.

Top