BMW Seri 5 Terbaru Siap Tantang Mercy E-Class

Puncak kepemimpinan dikuasai BMW Seri 5 terbaru – Segmen sedan premium kelas menengah bakal bergetar pasalnya Seri 5 terbaru di klaim akan berubah model sebagai nodel tercanggih. Generasi terbaru Bmw Seri 5 resmi diperkenalkan, gambaran sederhana Seri 5 terbaru adalah versi ringkas dari seluruh kecanggihan yang ada pada seri 7. Pernyataan tersebut tentu saja menggoyahkan Mercedes-Benz yang pernah mengklaim hal serupa untuk E-Class model terbaru yang sudah di jual pada tahun ini.

puncak kepemimpinan dikuasai bmw seri 5 terbaru

“Dengan generasi terbaru ini sekali lagi kami mengucapkan patokan disemua area, itu mengombinasikan keunggulan dinamis dan kenyamanan menjadi efek terbaik yang memungkinkan. Plus, BMW Seri 5 terbaru saat ini berada dipuncak kepemimpinan teknologi menyangkut bantuan pengemudi dan konektifitas,”ujar Member of the Boart of Management BMW AG, Development, Klaus Frohlich, dalam siaran resminya, dilansir Newspress, KompasOtomotif, Jumat (14/10/2016).

Advertisement

Meski wajah Seri 5 terbaru mengalami berbagai perubahan, namun Seri 5 tetap segar dimata seperti sedia kala. Mengganti desain termasuk visual, aliran lampu depan yang mengarah langsung ke gril membuat Seri 5 terbaru terlihat semakin melebar dibagian hidung. Pada gril saat ini terdapat fitur baru, katup yang bisa membuka tutup sesuai dengan kebutuhan aerodinamis. Tubuhnya terlihat sedikit lebih lebar, lebih panjang 30 mm dari model yang beredar saat ini. Panjang sekarang 4,94 m, lebarnya juga begitu lebih lebar 7,6 mm lebar saat ini 1,86 m dan tinggi 1,47 m atau lebih tinggi 15,24 mm.

Tidak hanya soal tampang yang mengalami perubahan, dibawah bodi juga semua mengalami perubahan, dimulai dari platfprm saat ini menggunakan Cluster Architecture (CLAR). Model terbaru ini juga dirancang menggunakan lebih banyak material baja, alumuniaum, dan juga magnesium. Model yang beredar untuk Amerika Serikat (AS) lebih ringan 62,14 kg dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sementara untuk Eropa semakin enteng 100 kg.

Sasis baru tentu saja akan mempengaruhi kendali, Mengadopsi kecanggihan Seri 7 berarti Seri 5 terbaru memiliki fitur semi otonomos. Kelengkapan keamanan kontrol gesture buat telepon dan mesin hiburan dan kemampuan parkir saat ada atau tidak pengemudi dibalik setir. All-New Seri 5 dijadwalkan meluncur pada Februari 2017 di AS.

Top