Sektor Interior CR-V Generasi Ke 5 Tampil Lebih Elegan

Tampilan Interior dari Generasi Ke 5 CR-V Lebih Mewah – Pabrikan otomotif asal Jepang, beberapa waktu telah diketahui bahwa pihaknya sudah memperlihatkan tampilan dari mobil SUV generasi ke 5 Honda CR-V yang rencananya akan diperkenalkan pada pagelaran otomotif di Los Angeles Auto Show pada bulan November 2016. Selain memperbarui sektor eksteriornya yang tampak lebih sporty, Honda tampaknya juga melakukan beberapa gubahan pada desain interiornya sehingga tampak lebih mewah dan elegan.

Tampilan Interior Dari Generasi Ke 5 Cr V Lebih Mewah

Jika melihat gambar yang dipublikasikan oleh pihak Honda Jepang, sektor interior dari varian palig tinggi Honda CR-V ini dirancang begitu mewah. Hal tersebut tampak dari dashboardnya yang tetap mempertahankan gaya lekukannya yang serupa huruf V yang dibuat tak terlalu menjorok ke bagian tengah seperti pada generasi pendahulunya.

Selain itu, untuk tuas transmisinya pun dirancang lebih besar dan ditempatkan bersamaan dengan beberapa tombol fitur terbaru yang sampai sekarang fitur tersebut belum diungkap oleh pihak Honda sendiri. Lalu, pada bagian atasnya tampak layar monitor seluas 7 inci yang dilengkapi dengan sebuah sistem program Android Drive, sistem navigasi satelit dan dukungan perangkat Apple CarPlay dan tak ketinggalan juga Android Auto.

Di sisi lain, pabrikan mobil asal Negeri Bunga Sakura tersebut pun juga memberi sentuhan panel kayu di di dasboard dan pintu. Perangkat kontrol audio dan voice di kemudi stir dibuat lebih mewah dengan penambahan aksen krom. Honda juga memberikan sentuhan desain yang tampak begitu sporty dan elegan di multi-information display (MID) generasi baru CR-V. Bahkan, untuk memberikan kenyamanan bagi para pengemudi dan penumpang depannya maka ruang pandang pun dikonsep dengan rancangan yang mempunyai tingkat akses penglihatan tinggi berkat desain pilar A yang dibuat lebih kecil.

separator

Terlepas dari hal tersebut, untuk tambahan informasi saja bahwa generasi baru CR-V akan menawarkan dua pilihan mesin empat silinder natural aspirate 2,4 dan 1,5 liter yang dibekali perangkat mesin turbocharged. Selain itu, untuk debutpertama penjualannya akan segera diselenggarakan di pasar automotif Amerika Serikat pada bulan Desember 2016 mendatang.

Top