Siap-Siap! MV Agusta Bakal Hadir dengan 2 Versi Terbaru

2 Versi Terbaru dari MV Agusta Bakal Menarik Konsumen – MV Agusta memang memiliki F3 Edition yang merupakan edisi spesial. Sebab, jumlah produksi motorsport tersebut yang memang sengaja dibatasi oleh produsen pembuatnya dan klasifikasinya yang begitu tampak supersport tersebut menjadikan F3 Edition dari seri MV Agusta pun diburu banyak penggemarnya. Akan tetapi, kabar mengejutkan pun terdengar bahwa MV Agusta akan membuat para penggemarnya sedikit lebih lega.

2 Versi Terbaru Dari Mv Agusta Bakal Menarik Konsumen

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Otosia pada Sabtu (15/10/2016) disebutkan bahwa saat ini MV Agusta tengah dalam proses perancangan serta pembuatan 2 unit versi terbaru dari MV Agusta. Kedua unit motorsport tersebut diklaim merupakan tipe replika dari F3, yaitu MV Agusta F3-RC atau disebut dengan Reparto Corse atau Racing Department, tribute pada Jules Cluzel dan Lorenzo Zanetti.

Di sisi lain, jika kita melihat secara detail dari berbagai macam foto-foto yang diunggah oleh Auto Evolution, sudah tampak dengan jelas bahwa jiwa motor supersport pun begitu kental terasa yang tertempel pada sektor eksterior pada setiap bodi motor tersebut. Terlihat dengan jelas kemewahan dan kesan sportnya jika dilihat dari gaya rancang atau konsep frame tralisnya yang berbalut warna merah menyala. Sehingga, mampu memberi keseimbangan livery yang didominasi juga dengan warna merah dan putih plus aksen minor yang terbalut warna hijau.

Menginjak pada sektor mesin pacunya, kedua motor tersebut akan terbagi yang disesuaikan dengan kapasitas mesinnya. Untuk F3 675 RC akan menggendong mesin dengan kemampuan daya kuda hingga 128 Hp. Sementara itu, untuk versi F3 800 RC sendiri dipersenjatai sebuah mesin yang mampu menghasilkan tenaga hingga 148 Hp. Bahkan, ditembah juga dengan knalpot tipe Tripe Exhaust yang memang sudah menjadi niatan jelas untuk menjadikan MV Agusta ini terkesan lebih garang dan sangar.

Di sisi lain, keduanya dikabarkan juga akan mendapatkan sepasang suspensi dari pabrikan asal Jerman, yakni mono shock SACHS dan Marzocchi. Jika menginjak masalah banderol, secara harga memang sampai saat ini masih belum ada yang spesifik, kecuali dengan beberapa informasi kutipan dari Auto Evolution yang menulis F3 675 RC bakal dibanderol £12.950 dan F3 800 RC dengan harga £14.100 yang dua-duanya belum charge-road.

Top