Mitsubishi Bakal Tambah Varian Pajero Sport, Benarkah?

Sejak Diproduksi Lokal, Mitsubishi Akan Menambah Varian Pajero Sport – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen peemegan merk untuk produk mobil Mitsubishi di Indonesia, mulai awal tahun 2017 mendatang akan memulai untuk memproduksi Pajero Sport di pabriknya yang berlokasi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Namun, rumor menyebutkan jika pihak Mitsubishi Indonesia bakal memproduksi varian baru untuk Pajero Sport, kira-kira benarkah demikian?

Sejak Diproduksi Lokal Mitsubishi Akan Menambah Varian Pajero Sport

Berhubungan dengan rumor tersebut, pihak Mitsubishi yang diwakilkan oleh Irwan Kuncoro selaku Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB mengatakan bahwa sangat dimungkinkan akan ada varian baru untuk Mitsubishi Pajero Sport yang akan diproduksi dan dipasarkan di Indonesia. Kabar tersebut dikutip dari Okezone pada Jumat (14/10/2016) kemarin.

Namun, untuk kepastian akan kapan varian yang akan dirilis dan diproduksi serta dipasarkan tersebut, pihaknya masih belum memberikan konfirmasi mengingat hal tersebut masih belum bisa untuk diprediksi. “Dengan diproduksi lokal, terus juga kami sudah jual hampir satu tahun, itu biasanya kami akan kembangkan entah itu varian, entah itu perubahan apa. Itu sangat memungkinkan. Ya kalau persiapan pasti ada. Bergantung ada yang direncanakan dari awal sekian varian dulu, nanti satu tahun nambah varian lagi. Ada juga memang di awal belum direncanakan tapi di tengah perjalanan direncanakan. Kami juga lihat permintaan konsumen, jadi bergantung kasusnya macam-macam.” tambah Irwan.

Kemungkinan akan adanya varian baru, sebenarnya sudah dimulai. Pasalnya, dalam hal ini Irwan sendiri mencotohkan pada sebuah produk yang baru saja diluncurkan, yaitu Pajero Sport Exceed 4×2 dengan sistem transmisi manual. Padahal, untuk varian sebelumnya hanya ditawarkan sistem transmisi otomatis saja. “Kalau itu memang melengkapi, karena kami juga melihat ada konsumen yang masih mau manual, terus untuk target fleet juga,” pungkas Irwan.

Terlepas dari hal tersebut, sebagai tambahan informasi saja bahwa untuk saat ini, pihak KTB memasarkan tujuh tipe ‎all new ‎Pajero Sport baik reguler maupun limited edition, yakni Dakar 4×4 limited, ‎Dakar 4×2 limited, Dakar 4×4 AT, ‎Dakar 4×2 AT, ‎Exceed 4×2 AT, ‎Exceed 4×2 MT‎, dan GLX 4×4 MT.

 

Top