VW Scirocco Makin Gagah dengan Bodi Lebar

Aspec Berikan Penyegaran Pada Bodi VW Scirocco – Mobil VW Scirocco identik dengan tampilan ramping yang dikombinasikan dengan sangat tepat melalui penggunaan atap rendah yang penuh kurva. Mobil ini bertahan cukup lama dengan desain tersebut dalam kurun waktu sekitar delapan tahun. Namun, sebuah perusahaan tuning asal Hong Kong bernama Aspec rupanya memberi penyegaran pada tampilan mobil dengan tiga pintu tersebut.

aspec berikan penyegaran pada bodi vw scirocco

Sentuhan terbaru yang diberikan Aspec pada VW Scirocco ini terinspirasi dari pertandingan reli dunia. Sehingga, perusahaan tersebut membuat mobil ini tampak lebih gagah dengan mengusung bodi yang lebar. Perubahan bodi dari mobil terlihat sangat jelas, baik dari bagian depan maupun belakang sehingga kesan ramping tak lagi ditemukan.

Mengimbangi tubuhnya yang makin bongsor, Aspec juga mengubah bagian depan mobil dengan membubuhkan ruang udara berukuran besar. Gril diberi warna hitam dan dikombinasikan dengan daytime running lights (DRL) LED. Sejumlah sentuhan baru yang diberikan oleh Aspec tersebut menghasilkan mobil ceper dengan tampilan yang sporty.

Perubahan lain juga diberikan pada bagian depan mobil, yaitu pada bagian kap mesin. Kap diganti dengan yang baru, kemudian lubang udara dibuat agar pengeluaran udara panas dari mesin menjadi semakin gampang. Mobil ini juga menampilkan karakter baru yang terlihat khas dengan penggunaan side skirt yang dikombinasikan dengan pelek sporty.

Kesan gagah yang ditampilkan bahkan juga bisa ditemui pada bagian belakang. Pada bagian ini, VW Scirocco benar-benar menghadirkan kesan mobil reli dengan hadirnya sayap yang dipasang menggantung pada atapnya. Tampilan mobil juga menjadi lebih menawan dengan digunakannya bemper baru serta lubang udara berbentuk segitiga dan diffuser. Knalpot yang dimiliki oleh mobil ini bahkan berjumlah empat buah.

Tak hanya bagian eksteriornya saja yang mendapatkan sentuhan dari Aspec, bagian interior juga tak luput dari pembaruan. Misalnya saja jok mobil yang kini tampak berbeda. Meski demikian tampang baru dari mobil ini saja sudah menarik perhatian cukup banya pecinta otomotif dan sangat menginspirasi dalam dunia modifikasi mobil.

Top